dikupas: Enggan Jemawa, Herrie Fokus Angkat Performa Persib Bandung

Bookmark and Share
Enggan Jemawa, Herrie Fokus Angkat Performa Persib Bandung

Enggan Jemawa, Herrie Fokus Angkat Performa Persib Bandung menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Enggan Jemawa, Herrie Fokus Angkat Performa Persib Bandung menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Herrie Setiawan Jadi Pelatih Sementara Persib

Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setiawan, memberikan kesan manis di awal kepemimpinannya. Namun begitu ia enggan merasa jemawa dan ingin fokus memberikan perbaikan kepada timnya.

Setelah menuai hasil kurang memuaskan selama enam pekan TSC, Persib mulai bangkit ketika menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pekan lalu. Di bawah kendali Herrie, Persib menang dengan skor 2-1.

Hasil tersebut lantas membuat Herrie dibanjiri pujian oleh para bobotoh. Tak hanya itu, para pemain juga mengaku semakin termotivasi untuk bisa melanjutkan tren positif. Mereka bahkan menyebut suasana tim ‘Maung Bandung’ mulai kembali seperti semula.

“Saya belum apa-apa, terlalu berlebihan, jadi tak usah memuji. Ini ‘kan baru satu pertandingan,” ujar Herrie, Jumat (24/6).

Menurut Herrie, dia sejatinya masih memiliki tanggung jawab besar untuk membawa Persib kembali ke jalur juara. Untuk itu, setiap pujian dijadikannya sebagai pelecut agar bisa memberikan yang terbaik bagi Atep dkk.

”Tidaklah, saya masih jauh, masih perlu banyak belajar dan perbaikan. Jadi, saya belum pantas mendapat pujian. Kita akan tetap berjuang dan mohon doa dan dukungan dari semua.”

Herrie ditunjuk untuk menggantikan Dejan Antonic yang telah mengundurkan diri. Sementara itu manajemen berencana akan memilih pengganti Dejan setelah lebaran, kendati tak menutup kemungkinan akan mempertahankan Herrie jika dia bisa mempertahankan hasil positif. (Detiksport)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Enggan Jemawa, Herrie Fokus Angkat Performa Persib Bandung semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam