dikupas: Dukung Fansnya yang Terlibat Kericuhan, Pejabat Rusia: Mereka Bela Kehormatan Negara

Bookmark and Share
Dukung Fansnya yang Terlibat Kericuhan, Pejabat Rusia: Mereka Bela Kehormatan Negara

Dukung Fansnya yang Terlibat Kericuhan, Pejabat Rusia: Mereka Bela Kehormatan Negara Sajian Rutin Dari Bolapro Dukung Fansnya yang Terlibat Kericuhan, Pejabat Rusia: Mereka Bela Kehormatan Negara yang akan sergera bertandingan minggu ini, pertandingan antara Tuan Rumah menyambut tim tamu bakal mengisi jadwal Bola Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Jam Tayang pertandingan serta detail Dukung Fansnya yang Terlibat Kericuhan, Pejabat Rusia: Mereka Bela Kehormatan Negara telah dirangkum dengan rapi sehingga mudah untuk dipahami, Statistik dari kedua tim berdasarkan Head 2 head, Lima Pertandingan terakhir serta Line up / susunan pemain dapat anda simak pada artikel ini.
Dukung Fansnya yang Terlibat Kericuhan, Pejabat Rusia: Mereka Bela Kehormatan Negara dengan membaca Prediksi skor ini diharapkan anda bisa memiliki referensi dalam membuat Prediksi bola akurat dan pastinya hal ini berkaitan dengan bursa bola online. Woke tak perlu panjang lebar ceramahnya berikut ini adalah Ulasan selengkapnya:




Marseille - Seorang pejabat pemerintahan Rusia membela suporter negaranya yang terlibat bentrok dengan fans Inggris. Di beberapa moment, aksi itu dikategorikan sebagai membela negara.

"Saya tidak melihat ada yang salah dengan fans yang berkelahi. Justru sebaliknya, itu hasil kerja yang baik, lanjutkan," cetus Igor Lebedev di akun Twitternya.

Lebedev saat ini menjabat sebagai salah satu anggota Komite Eksekutif Asosiasi Sepakbola Rusia. Dia juga merupakan anggota parlemen dari Partai Liberal Democratic, serta menduduki kursi wakil kepala parlemen Rusia.

"Saya tidak paham para politisi dan petugas yang mengritik fans kami. Kita harus membela ! mereka (suporter) dan kita akan membereskan hal itu saat mereka pulang ke Rusia." 

"Sembilan dari 10 kasus, suporter datang ke pertandingan sepakbola untuk berkelahi, dan itu normal. Mereka membela kehormatan negara mereka dan tidak membiarkan fans Inggris menodai tanah kelahiran mereka. Kita harus memaafkan dan memahami fans kami," lanjut Lebedev masih melalui cuitannya di Twitter.

Suporter Rusia dan Inggris sudah terlibat bentrok bahkan beberapa jam sebelum duel kedua negara pada Minggu (12/6/2016) waktu setempat di Marseille. Aksi tersebut berlanjut usai laga tuntas, di mana di tribun penonton suporter Rusia menerobos pembatas dan menyerbu suporter Inggris.

Lars Baron/Getty Images


Kejadian tersebut dapat kecaman dari banyak pihak. Bahkan! muncul ancaman kalau kedua kelompok suporter kembali berulah, Rusia dan Inggris bisa terkena diskualifikasi.

Pembelaan terhadap aksi suporter Rusia juga dilontarkan oleh Vladimir Markin, anggota Komite Investigasi Rusia. Dia menyangkal tudingan kalau suporter Rusia yang terlibat dalam kericuhan tersebut adalah suporter yang terlatih untuk berkelahi dan sengaja disiapkan untuk 'ribut' dengan pendukung lawan.

"Mereka (pengritik) terkejut saat melihat seorang laki-laki bertindak seperti seorang laki-laki. Mereka sebelumnya hanya melihat 'laki-laki' di parade-parade gay," tulis Markin juga melalui akun Twitternya, dikutip dari Guardian.

Sementara itu, Maxim Motin, Anggota Perlemen Kota Moscow, menyebut kalau 'tidak ada tindak kriminal' dan 'tidak ada tindakan yang tidak dapat diterima' dari aksi para suporter Rusia. Dia menyalahkan petugas keamanan atas apa yang terjadi di Kota Marseille ter! sebut.

"Percaya pada saya, jika itu merupakan pertandingan antara Spartak (Moscow) dengan CSKA (Moscow) maka kejadiannya akan lebih mengerikan, dengan lemahnya keamanan di Prancis," sergah Motin.
Dukung Fansnya yang Terlibat Kericuhan, Pejabat Rusia: Mereka Bela Kehormatan Negara Dipublish oleh Bolapro Untuk anda yang Pro Bola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam