dikupas: Dijamu Arema Cronus, Semen Padang Tanpa Riko Simanjuntak

Bookmark and Share
Dijamu Arema Cronus, Semen Padang Tanpa Riko Simanjuntak

Dijamu Arema Cronus, Semen Padang Tanpa Riko Simanjuntak menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Dijamu Arema Cronus, Semen Padang Tanpa Riko Simanjuntak menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Dijamu Arema Cronus, Semen Padang Tanpa Riko Simanjuntak

Pelatih Semen Padang Nilmaizar tidak mengkhawatirkan absennya winger lincah Riko Simanjuntak saat menghadapi Arema Cronus, Jumat (1/7), pada pekan kesembilan Indonesoa Soccer Championship (ISC) A 2016.

Riko terpaksa absen, karena harus menjalani sanksi akumulasi tiga kartu kuning. Dari delapan laga, Riko selalu menjadi pilihan utama Nil. Kendati demikian, Nil mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi itu.

“Untuk pengganti Riko, kita masih memiliki Defri [Riski], Adi [Nugroho], dan Leo [Guntara]. Bagi saya tidak ada pemain bintang atau anak emas. Semua sama,” tegas Nil dikutip akun Facebook resmi klub.

“Ini hanya masalah kesempatan saja. Jadi mereka harus bersabar. Nah, kesempatan itu saya berikan nanti melawan Arema.”

Duel kontra Arema di Stadion Kanjuruhan menjadi laga terakhir sebelum tim diliburkan menyambut hari raya Idul Fitri. Semen Padang direncanakan bertolak menuju Malang, Rabu (29/6) pagi WIB. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Dijamu Arema Cronus, Semen Padang Tanpa Riko Simanjuntak semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam