dikupas: Didik Ludianto Nikmati Posisi Barunya di Persela

Bookmark and Share
Didik Ludianto Nikmati Posisi Barunya di Persela

Didik Ludianto Nikmati Posisi Barunya di Persela menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Didik Ludianto Nikmati Posisi Barunya di Persela menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Didik Ludianto Nikmati Posisi Barunya di Persela

Pascapergantian pelatih di kubu Persela Lamongan, asisten pelatih Didik Ludianto tak lagi berada di jajaran tim kepelatihan. Didik berpindah posisi sebagai wakil manajer. Hal itu tak terlepas dari keputusan pelatih anyar Laskar Joko Tingkir, Sutan Harhara yang membawa asisten sendiri yakni Marwal Iskandar.

Meski tak lagi bersama tim di lapangan, Didik mengaku nyaman dengan jabatan barunya. Baginya, meski tak lagi melatih Choirul Huda dkk., ia tak merasa terpnggirkan karena masih berada di tim kesayangannya.

Sebagai anak buah, menurut Ludianto, ia harus mematuhi semua instruksi atasannya. Jadi, meskipun pindah posisi, ia tak merasa disisihkan. Ia sangat menikmati perannya sekarang membantu manajer Yunan Achmadi.

“Ini bukan masalah nyaman tidak nyaman tapi ini masalah perintah atasan. Apapun kondisinya saya harus tetap menikmati dan belajar serta belajar,” kata Didik Ludianto kepada INILAHCOM, Minggu (19/6/2016).

Menurut Didik, siapapun pelatih Persela, yang terpenting bisa membawa Persela berprestasi dan membawa tim ke posisi yang layak dan pantas bagi tim kebanggaan warga Lamongan itu.

“Say berharap siapapun pelatih Persela harus kita dukung. Baru kali ini enam kali berturut-turut Persela kalah, untung tidak ada degradasi. Dalam sepak bola profesional, kalau tidak berprestasi ya diganti di tengah jalan dan itu sudah biasa,” ujarnya.

“Dan pelatih bawa asisten sendiri dalam menangani sebuah tim itu sah-sah saja dan tidak perlu diperdebatkan. Yang terpenting harapan saya Persela harus bangkit karena LA Mania rindu kemenangan begitu juga seluruh warga Lamongan,” pungkasnya. [beritajaim]



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Didik Ludianto Nikmati Posisi Barunya di Persela semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam