dikupas: Demi Timnas, PSSI Minta GTS Tunda Putaran Kedua TSC

Bookmark and Share
Demi Timnas, PSSI Minta GTS Tunda Putaran Kedua TSC

Demi Timnas, PSSI Minta GTS Tunda Putaran Kedua TSC menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Demi Timnas, PSSI Minta GTS Tunda Putaran Kedua TSC menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Demi Timnas, PSSI Minta GTS Tunda Putaran Kedua TSC

PSSI tidak main-main mempersiapkan timnas Indonesia ke ajang Piala AFF pada November mendatang. Setelah menunjuk Alfred Riedl sebagai pelatih, kini yang jadi fokus mereka untuk menentukan jadwal pemusatan tim.

PSSI berharap dalam waktu dekat pemusatan latihan bisa terwujud. Namun pihaknya harus menunggu hingga putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Memang jadi permasalahan mengingat kompetisi ini juga baru saja dimulai pada akhir April kemarin. “Kami masih harus menunggu ISC jeda. Dari situ baru kami akan menentukan bagaimana idealnya pemanggilan pemain dari klub seperti yang diinginkan oleh pelatih,” tegas Azwan Karim, Sekjen PSSI

Selain itu Azwan berharap pihak PT Gelora Trisula Semesta juga bisa menundan putara kedua TSC 2016. Ditundanya TSC 2016 dengan demikian Riedl bisa lebih leluasa dalam melakukan persiapan. Saat ini juga pelatih asal Austria itu sedang menilai para pemain yang berlaga di ISC 2016 untuk bisa membela tim nasional.

“Untuk mengakomodasi timnas, selain soal pemanggilan pemain akan juga dibahas apakah putaran kedua ISC bisa ditunda dahulu,” tambah Azwan. (sepakbola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Demi Timnas, PSSI Minta GTS Tunda Putaran Kedua TSC semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam