dikupas: Data dan fakta seputar laga Inggris vs Slovakia yang berakhir 0-0

Bookmark and Share
Data dan fakta seputar laga Inggris vs Slovakia yang berakhir 0-0

Data dan fakta seputar laga Inggris vs Slovakia yang berakhir 0-0, info terbaru dari Bolapro Data dan fakta seputar laga Inggris vs Slovakia yang berakhir 0-0 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Data dan fakta seputar laga Inggris vs Slovakia yang berakhir 0-0, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Inggris vs Slovakia berakhir 0-0. Itu menjadi skor kacamata pertama Inggris dalam setahun terakhir, juga clean sheet perdana Slovakia di turnamen besar.

Data dan fakta seputar laga Inggris vs Slovakia yang berakhir imbang 0-0, Sejak 7 Juni tahun lalu, saat berimbang tanpa gol lawan Republik Irlandia baru kali ini lagi The Three Lions menyudahi pertandingannya dengan skor 0-0. Di kurun waktu itu Inggris 11 kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah.

Sementara untuk Slovakia, yang baru kali ini tampil di Piala Euro, hasil itu turut menghadirkan sebuah momen istimewa karena menjadi kali pertama tidak kebobolan dalam partainya di Piala Dunia dan Euro.

Sebelum ini, dalam debutnya di Piala Dunia pada tahun 2010, Slovakia berimbang 1-1 dengan Selandia Baru, kalah 0-2 dari Paraguay, dan menang 3-2 atas Italia. Sedangkan di Prancis tahun ini, Slovakia sebelumnya kalah 1-2 dari Wales dan menang 2-1 atas Rusia.

Berikut data dan fakta seputar laga Inggris vs Slovakia seperti dirangkum BBC Sport.

  • Inggris mencatatkan 29 tembakan, termasuk yang kena blok (UEFA.org mencatat 27 tembakan)–yang jadi sebuah jumlah terbanyaknya di putaran final Piala Euro (sejak 1980).

  • Inggris memainkan hasil seri 0-0 yang pertamanya dalam 15 pertandingan, sejak lawatan ke Republik Irlandia pada Juni 2015.

  • Ini merupakan clean sheet pertama Slovakia dalam tujuh pertandingan di sebuah turnamen besar.

  • Inggris sudah mencapai fase knock-out untuk keempat kalinya di putaran final Piala Euro (setelah 1996, 2004, 2012)–mengecualikan turnamen 1968 yang putaran finalnya langsung masuk ke fase gugur.

  • Nathaniel Clyne menciptakan tujuh kans buat Inggris, menyamai catatan mereka untuk sebuah partai di turnamen besar sejak 1980 (David Beckham vs Trinidad & Tobago di Piala Dunia 2006).



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Data dan fakta seputar laga Inggris vs Slovakia yang berakhir 0-0, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam