dikupas: Cristiano Ronaldo berpeluang mencatatkan rekor di Piala Euro

Bookmark and Share
Cristiano Ronaldo berpeluang mencatatkan rekor di Piala Euro

Cristiano Ronaldo berpeluang mencatatkan rekor di Piala Euro, info terbaru dari Bolapro Cristiano Ronaldo berpeluang mencatatkan rekor di Piala Euro untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Cristiano Ronaldo berpeluang mencatatkan rekor di Piala Euro, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Portugal akan berebut tiket perempat final dengan Kroasia. Di laga ini Cristiano Ronaldo berpeluang mencatatkan namanya dalam lembar sejarah Piala Euro.

Cristiano Ronaldo berpeluang mencatatkan rekor di Piala Euro, di Pertandingan antara Portugal melawan Kroasia akan dipanggungkan di Stade Bollaert-Dellelis, Minggu Dinihari nanti (26/6/2016). Cristiano Ronaldo kembali diandalkan Seleccao das Quinas untuk memperpanjang kesempurnaan atas Kroasia.

Secara keseluruhan, kedua negara sudah tiga kali bertemu dua di laga ujicoba dan semuanya dimenangi Portugal. Namun, itu akan menjadi laga kompetitif kedua sejak Portugal mengalahkan Kroasia 3-0 di babak grup Piala Euro 1996.

Cristiano Ronaldo akhirnya mampu unjuk ketajaman setelah disorot dalam dua penampilan pertamanya. Bintang sepakbola Real Madrid itu sukses mencetak dua gol saat Portugal berimbang 3-3 dengan Hongaria di pertandingan terakhir Grup F, Rabu (22/06/2016).

Dengan tambahan gol tersebut, maka Ronaldo sampai kini telah mencetak delapan gol dalam 17 penampilan di turnamen ini. Dicatat Opta, Ronaldo hanya kalah dari pesepakbola legendaris Prancis Michel Platini, yang memegang rekor gol terbanyak dalam sejarah turnamen dengan sembilan gol.

Sejak memulai debutnya dalam seragam Portugal pada 2003, pemain terbaik dunia tiga kali itu tercatat sudah mengoleksi 129 caps dengan sumbangan 60 gol. Ronaldo juga sudah tampil di empat Piala Euro (2004, 2008, 2012, dan 2016) serta tiga Piala Dunia (2006, 2010, 2014).

Untuk menyamai Platini, bukan tidak mungkin bagi Ronaldo. Pesepakbola berusia 31 tahun itu tercatat sebagai pemain yang paling mengancam kedua setelah Gareth Bale [Wales] dengan menciptakan 21 percobaan dengan delapan percobaan mengarah ke target, dan satu mengenai mistar gawang.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Cristiano Ronaldo berpeluang mencatatkan rekor di Piala Euro, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam