dikupas: Boaz Solossa Optimistis Hadapi Arema Cronus

Bookmark and Share
Boaz Solossa Optimistis Hadapi Arema Cronus

Boaz Solossa Optimistis Hadapi Arema Cronus menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Boaz Solossa Optimistis Hadapi Arema Cronus menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Boaz Solossa Optimistis Hadapi Arema Cronus

Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa optimistis tim Mutiara Hitam bisa mendapatkan hasil positif kala dijamu Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Minggu (26/6), pada pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Penggawa Persipura sudah menjalani latihan ringan di kawasan wisata Agrokusuma, Batu, Selasa (21/6). Anak asuh Jafri Sastra membidik angka penuh setelah mendapatkan modal empat kemenangan beruntun.

Boaz menilai Arema merupakan tim yang tidak mudah dikalahkan, terutama ketika bermain di hadapan pendukungnya. Namun kapten Persipura itu menegaskan, rekan-rekannya sudah siap melanjutkan hasil positif.

“Yang penting sekarang kami fokus menghadapi pertandingan di depan saja. Dengan kondisi tim kami saat ini yang makin padu, kami yakin bisa kembali tampil baik,” ujar Boaz dikutip laman Surya.

Sementara itu, Jafri menyatakan, ia akan memanfaatkan waktu menjelang duel itu untuk memaksimalkan performa timnya. Jafri menilai para pemain sudah siap tempur kontra Singo Edan.

“Di sini kami angkat lagi latihannya, apa-apa yang kurang dari hasil evaluasi kami tingkatkan di sini. Ini salah satu keuntungan jadwal kompetisi, kami punya waktu persiapan seminggu untuk pertandingan berikutnya,” kata Jafri. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Boaz Solossa Optimistis Hadapi Arema Cronus semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam