dikupas: Bhayangkara Surabaya United Tak Mau Tergelincir

Bookmark and Share
Bhayangkara Surabaya United Tak Mau Tergelincir

Bhayangkara Surabaya United Tak Mau Tergelincir menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Bhayangkara Surabaya United Tak Mau Tergelincir menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ibnu Grahan menginginkan posisi Bhayangkara Surabaya United terus merangkak naik

Pelatih Bhayangkara Surabaya United Ibnu Grahan menegaskan tim besutannya akan berusaha menjaga tren positif di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan tekad mengalahkan Madura United FC, Sabtu (25/6), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Sempat mengawali ISC A 2016 dengan kemenangan atas Barito Putera, Bhayangkara SU selanjutnya paceklik tiga angka, sehingga berada di papan bawah. Namun dua kemenangan di laga terakhir melawan Persib Bandung dan Persiba Balikpapan membuat Bhayangkara SU kini berada di papan tengah.

Karena itu, Ibnu menginginkan anak asuhnya meraih tiga poin kala menjamu Madura United akhir pekan ini. Menurut Ibnu, pemain dalam motivasi tinggi menatap pertandingan nanti.

“Kami harus di pertandingan nanti, supaya tidak ada di papan bawah lagi. Pemain punya mental dan semangat untuk bangkit. Dua kemenangan beruntun memacu semangat pemain. Tapi kami belum puas, dan masih ingin lebih baik lagi,” ujar Ibnu.

Kendati demikian, Ibnu tetap mewaspadai Madura United yang dianggap mempunyai pemain berkualitas, dan tak pernah menyerah. Apalagi ada beberapa mantan penggawa Bhayangkara SU yang kini memperkuat Laskar Sape Kerrab, seperti Munhar, Asep Berlian, dan Hery Prasetyo.

“Madura tim yang bagus, mereka sekarang ada di papan atas. Banyak pemain kami yang bermain di Madura sekarang. Mereka tentunya sudah tahu karakter kami. Mereka selalu bermain ngotot,” kata Ibnu. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Bhayangkara Surabaya United Tak Mau Tergelincir semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam