dikupas: Berharap Djanur Mengembalikan Keperkasaan Persib

Bookmark and Share
Berharap Djanur Mengembalikan Keperkasaan Persib

Berharap Djanur Mengembalikan Keperkasaan Persib menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Berharap Djanur Mengembalikan Keperkasaan Persib menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Berharap Djanur Mengembalikan Keperkasaan Persib

Herrie Setiawan hanya bertahan sebagai caretaker Persib dalam dua laga. Ia akan kembali ke posisi semula sebagai asisten pelatih. Itu karena Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman dipinang kembali oleh manajemen untuk jadi pelatih Persib.

Pria yang akrab disapa Jose itu pun bersyukur mentornya kembali. Sebab ia bisa bekerjasama sekaligus menimba ilmu dari Djanur.

“Kita bersyukur Pak Djadjang mau gabung lagi ke tim,” ucap Jose, Selasa 28 Juni 2016.

Ia berharap, kolaborasinya dengan Djanur akan membuahkan hasil positif untuk ‘Maung Bandung’. Sebab Persib saat ini sedang tidak dalam posisi menguntungkan, yaitu di peringkat 12 klasemen sementara Indonesia Soccer Championship 2016.

Pencapaian itu jelas jauh dari harapan Bobotoh. Apalagi Persib menyandang status sebagai juara ISL dan Piala Presiden.

“Insya Allah, dulu kita pernah bekerjasama dengan Pak Djadjang. Mudah-mudahan saja (prestasi tim lebih baik),” lanjutnya. (okezone)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Berharap Djanur Mengembalikan Keperkasaan Persib semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam