dikupas: Bayu Gatra Ingin Segera Lulus Jadi Sarjana

Bookmark and Share
Bayu Gatra Ingin Segera Lulus Jadi Sarjana

Bayu Gatra Ingin Segera Lulus Jadi Sarjana menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Bayu Gatra Ingin Segera Lulus Jadi Sarjana menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Bayu Gatra Waspadai Mantan Persib Di Skuad Sriwijaya FC

Pemain Madura United, Bayu Gatra, ingin sekali merasakan aura lulus kuliah secepatnya pada tahun 2016 dari kampusnya di Universitas PGRI Banyuwangi.

Untuk itu, Mantan pemain Sriwijaya FC memanfaatkan waktu libur satu minggu pada kompetisi Indonesia Soccer Championship A 2016 untuk menghidupkan aktivitas perkuliahannya.

Setidaknya, bulan Juli 2016 menjadi targetnya untuk meubah ijazahnya dari SMA ke S1.

“Saya tidak enak sama dosen pembimbing jadi saya sudah memiliki target untuk lulus kuliah pada bulan Juli 2016,” ucapBayu Gatraseperti dilansir dari Instagram Madura United.

Bayu masuk ke Universitas PGRI Banyuwangi pada tahun 2008 dengan memilih Fakultas Olahraga dan Kesehatan Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi.

Pemain bernomor punggung delapan di tim berjuluk Laskar Sapee Keraab ini tidak ingin menjadi mahasiswa abadi yang terus kuliah dan tidak merasakan wisuda.

Tekad Bayu untuk lulus kuliah sudah ditanamkannya pada semester 1.

“Saya masuk ke kampus karena mendapatkan beasiswa dari pihak universitas dan Bupati Jember karena prestasi saya di bidang sepak bola,” tutur mantan pemain Bali United tersebut. (Tribunnews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Bayu Gatra Ingin Segera Lulus Jadi Sarjana semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam