dikupas: Barito Putera Waspadai Kebangkitan Persela Lamongan

Bookmark and Share
Barito Putera Waspadai Kebangkitan Persela Lamongan

Barito Putera Waspadai Kebangkitan Persela Lamongan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Barito Putera Waspadai Kebangkitan Persela Lamongan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

20140421_175911_mundari-karya-putra-samarinda

Sempat terseok-seok dalam enam laga yang dijalani di ajang Indonesia Soccer Championship A 2016, tim Persela Lamongan pun rupanya mulai bangkit.

Pasalnya seperti diketahui dalam laga terakhirnya atau laga ketujuh, akhirnya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut bisa mendapatkan point pertama sekaligus juga kemenangan pertamanya.

Point sekaligus kemenangan perdana tersebut didapat olehPersela, setelah berhasil menggasak tamunya yakni Perseru Serui dengan skor 2-0 pada laga Kamis (16/6/2016) di Stadion Surajaya.

Kemenangan yang sudah ditorehkan, tentunya bisa jadi moment bagus Persela untuk terus bangkit dan menatap serius laga-laga berikutnya khususnya di kandangnya sendiri.

Tak heran karenanya tim pelatih Barito Putera, yang akan menjadi lawan Persela pada laga Senin (27/6/2016) nanti akan sangat mewaspadai kebangkitan tim yang kini ditangani oleh pelatih senior Sutan Harhara tersebut.

“Persela sudah berhasil menorehkan kemenangan. Tentu ini akan menjadi motivasi mereka, dan ini pula yang harus kami antisipasi,” ujar pelatih kepala Barito, Mundari Karya.

Dan yang tak kalah penting lanjut Mundari, hadirnya pelatih baru bagi Persela juga akan memberikan banyak perubahan.

“Sekarang Persela sudah ditangani Sutan Harhara, tentu saya sangat yakin akan ada banyak perubahan dan perbaikan di timPersela,” pungkasnya.(Frans Rumbon/Metro Banjar)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Barito Putera Waspadai Kebangkitan Persela Lamongan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam