dikupas: Bali United Siap Ladeni Perseru Serui

Bookmark and Share
Bali United Siap Ladeni Perseru Serui

Bali United Siap Ladeni Perseru Serui menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Bali United Siap Ladeni Perseru Serui menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Bali United Siap Ladeni Perseru Serui

Penyerang Bali United, Made Wirahadi memastikan timnya sudah siap tempur saat menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (27/6/2016) mendatang.

Di laga sebelumnya, Bali United gagal meraih hasil maksimal di kandang Madura United. Hal itu menjadi catatan Made Wirawahadi yang masuk ke babak kedua karena sepanjang pertandingan banyak peluang yang didapat Bali United namun gagal dikonversi gol.

“Kami sebenarnya kurang puas saat melawan Madura United karena targetnya tiga poin. Tapi, mungkin kami kurang beruntung saja. Untuk menghadapi Perseru Serui nanti, tim kepelatihan sudah melakukan evaluasi sehingga kami sudah siap,” kata Made Wirahadi kepada INILAHCOM, Kamis (23/6/2016).

Menurut mantan pemain Persiba ini, untuk menghadapi Perserui semua pemain bertekad mengamankan poin penuh apalagi bermain di kandang dan dipastikan mendapat dukungan dari suporter.

Mengahadapi Perserui nanti semua pemain perlu waspada dan harus menyiapkan fisik karena sudah menjadi rahasiah umum tim-tim dari Papua terkenal dengan kecepatan dan fisik yang kuat.

“Kami saat ini sudah melakukan persiapan matang untuk laga kandang melawan Perserui dengan target tiga poin. Kami harus mewaspadai kecepatan para pemain Perseru Serui. Tapi, kami pastikan sudah siap, dan target saya mencetak gol jika dipercaya bermain nanti,” pungkasnya.[rza/inilah.com]



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Bali United Siap Ladeni Perseru Serui semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam