dikupas: Arema Cronus Tetap Jamu Semen Padang di Kanjuruhan

Bookmark and Share
Arema Cronus Tetap Jamu Semen Padang di Kanjuruhan

Arema Cronus Tetap Jamu Semen Padang di Kanjuruhan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Arema Cronus Tetap Jamu Semen Padang di Kanjuruhan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Arema Cronus Tetap Jamu Semen Padang di Kanjuruhan

Arema Cronus dipastikan bakal tetap menggunakan Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang kala menjamu Semen Padang. Mereka batal melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini di Stadion Gajayana Malang.

“Pertandingan tetap akan kita gelar di Kanjuruhan,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

“Tidak ada pertimbangan macam-macam. Pertimbangannya, Kanjuruhan selama ini memang venue pertama untuk Arema. Jadi, kecuali Kanjuruhan tidak bisa digunakan, kita baru pindah,” sambungnya.

Arema Cronus bakal menjamu Semen Padang pada laga pekan kesembilan ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (01/06) malam.

Sebelumnya, sempat ada wacana laga ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang. Selain karena telah didaftarkan juga sebagai kandang Arema pada ISC A 2016 ini, Gajayana dipilih untuk menarik lebih banyak Aremania menonton langsung pertandingan.

Sementara itu, menurut Ruddy, ia yakin meski laga dihelat di Kanjuruhan, bakal banyak Aremania yang akan mendukung langsung. Terlebih lagi, ia menambahkan, sudah banyak Aremania dari luar daerah yang mudik ke Malang.

“InsyaAllah pada waktu itu sudah banyak Aremania dari luar kota yang sudah mudik. Jadi, mereka berkesempatan menyaksikan pertandingan terakhir sebelum libur panjang Idul Fitri,” tandas Ruddy. (den/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Arema Cronus Tetap Jamu Semen Padang di Kanjuruhan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam