dikupas: Antonio Conte: Italia tidak sepantasnya kalah

Bookmark and Share
Antonio Conte: Italia tidak sepantasnya kalah

Antonio Conte: Italia tidak sepantasnya kalah, info terbaru dari Bolapro Antonio Conte: Italia tidak sepantasnya kalah untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Antonio Conte: Italia tidak sepantasnya kalah, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Antonio Conte menilai Italia tidak sepantasnya kalah dari Republik Irlandia. Secara penampilan, imbang disebutnya akan jadi hasil yang lebih adil.

Antonio Conte mengatakan Italia tidak sepantasnya kalah 0-1 saat berhadapan dengan Republik Irlandia dalam pertandingan di Stade Pierre-Mauroy, Kamis dinihari (23/6/2016). Satu-satunya gol yang bersarang ke gawang Gli Azzurri dicetak Robbie Brady pada menit ke-85.

Menghadapi Republik Irlandia yang butuh kemenangan untuk menjaga kans lolos, Italia mulanya sempat kesulitan meladeni permainan tempo tinggi sang lawan.

Bahkan jika dilihat secara catatan statistik, Italia cuma mampu melepaskan lima percobaan dengan satu yang tepat sasaran dan satu lainnya membentur tiang. Sedang Irlandia punya 12 upaya di mana empat di antaranya mengarah ke gawang.

Italia gagal memaksimalkan sejumlah kesempatan untuk benar-benar mengancam gawang Irlandia. Beberapa upaya antara lain dari Ciro Immobile dan Simone Zaza cuma nyaris saja mengarah ke gawang Irlandia.

Terlepas dari itu, Antonio Conte menilai secara permainan timnya tak pantas kalah.

“Selamat untuk Republik Irlandia, mereka mendapatkan ganjarannya. Sedikit lebih besar dari apa yang mereka layak dapatkan, tapi bagaimanapun itu ganjaran untuk usaha mereka,” katanya dikutip Soccerway.

“Saya melihat adanya respons bagus karena mereka yang bermain mengerahkan segala yang mereka punya. Kami dihukum ketika sedang di puncak permainan.”

“Saya rasa kami tidak layak kalah, imbang akan jadi hasil yang lebih adil mengingat peluang-peluang yang tercipta,” tambah pria yang musim depan menukangi Chelsea ini.

Italia tampil dengan starter berbeda di laga ini, mengistirahatkan sejumlah pemain kunci. Tak ada Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Daniele De Rossi, Marco Parolo, Emanuele Giaccherini, Eder, dan Graziano Pelle dalam susunan starter.

Sebagai gantinya, Salvatore Sirigu, Angelo Ogbonna, Thiago Motta, Stefano Sturaro, Federico Bernardeschi, Simone Zaza, dan Ciro Immobile tampil sejak menit pertama. Antonio Conte mengaku cukup puas dengan usaha yang dikerahkan para pemain ini.

“Dengan sudah lolos sebelumnya, kami punya opsi untuk melakukan sejumlah perubahan dan memberikan istirahat kepada mereka yang bekerja keras. Meski demikian, saya rasa kita melihat sebuah tim yang punya kekuatan dan kelemahan tapi ingin terus berusaha sampai akhir,” demikian Antonio Conte.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Antonio Conte: Italia tidak sepantasnya kalah, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam