dikupas: Alfred Riedl Pantau Duel PSM-Pusamania

Bookmark and Share
Alfred Riedl Pantau Duel PSM-Pusamania

Alfred Riedl Pantau Duel PSM-Pusamania menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Alfred Riedl Pantau Duel PSM-Pusamania menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pelatih Timnas Alfred Riedl memberikan keterangan terkait penunjukan pelatih timnas senior Indonesia di kantor PSSI Jakarta, Jumat (10/6).

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl memantau laga PSM versus Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (23/6) malam.

Chief Executive Officer PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (CEO PT PSM), Munafri Arifuddin di Makassar mengaku bersyukur dan berharap ada pemain tim Juku Eja yang terpantau untuk memperkuat timnas di ajang AFF 2016.

“Makassar merupakan gudang pemain potensial. Kita iku mengapresiasi keputusan Alfred Riedl untuk memantau pemain kami,” katanya.

Media Officer PSM Makassar Ramli Manong mengatakan peluang pemain PSM Makassar untuk berkostum timnas memang cukup terbuka lebar.

Apalagi PSM memang memiliki banyak pemain khususnya yang berposisi sebagai gelandang memiliki kualitas dan potensi seperti halnya Rizky Pellu dan Rasyid Bakri.

“Kami tentunya berharap banyak nama yang dapat direkomendasi pelatih Alfred Riedl untuk bergabuung dalam timnas menghadap AFF 2016. Kita juga berharap kehadiran Riedl semakin meningkatkan motivasi pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya,” ujarnya.

Tim pelatih PSM menyiapkan bintang timnas U-19 yakni Muchlis Had Ning dan Maldini Pali untuk membongkar pertahanan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Pelatih Kepala PSM Robert Rene Albert mengatakan sengaja memilih kedua pemain muda itu karena memiliki kecepatan dan diharapkan bisa menjadi modal untuk bisa meneror kubu lawan.

“Saya memberikan kepercayaan pada para pemain muda seperti Muchlis, Maldini dan Ridwan untuk membuktikan kualitasnya. Saya berharap kesempatan yang diberikan bisa dimanfaatkan secara maksimal,” jelasnya.

Melalui kepercayaan ini, dirinya berharap bisa menjadi momentum bagi para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan sekaligus membuktika memang layak memperkuat tim Juku Eja di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Para pemain muda ini akan berkolaborasi dengan beberapa pemain senior yang dimiliki tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulsel itu seperti Rizky Pellu dan Rasyid Bakri yang belakangan menjadi pemain kesayangan dari Robert Albert. (Republika)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Alfred Riedl Pantau Duel PSM-Pusamania semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam