dikupas: Alfred Riedl Minta Masukan Ke Sutan Harharah

Bookmark and Share
Alfred Riedl Minta Masukan Ke Sutan Harharah

Alfred Riedl Minta Masukan Ke Sutan Harharah menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Alfred Riedl Minta Masukan Ke Sutan Harharah menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Alfred Riedl Minta Masukan Ke Sutan Harharah

Pelatih Persela Lamongan Sutan Harharah mengaku telah memberikan masukan kepada arsitek timnas Indonesia Alfred Riedl mengenai pemain yang pantas memperkuat tim Merah Putih di Piala AFF 2016.

Sutan mengungkapkan, ia sudah bertemu dengan Riedl menjelang pertandingan kontra Barito Putera, Senin (27/6), di Guest House Kabupaten Lamongan. Namun Sutan enggan membocorkan nama pemain yang direkomendasikan.

“Saya memang berteman baik jauh sebelum dia menjadi pelatih timnas saat ini. Sebelum pertandingan Persela lawan Barito, saya kembali bertemu dia di guest house Bupati Lamongan,” ujar Sutan.

“Kami memang sering bertukar pikiran. Dan kemarin diberi kesempatan kembali bertemu, setelah sekian lama tidak saling kontak. Dia pelatih bagus.”

“Kami bicara banyak, terutama mengenai siapa saja pemain yang layak menghuni timnas. Namun siapa saja pemain itu, tidak bisa saya bocorkan, karena itu sifatnya rahasia.”

Ketika dikonfirmasi mengenai pemain Persela yang pantas memperkuat timnas, Sutan enggan menjawab. Hanya saja ia tak menampik Dendi Sulistyawan cukup layak mendapatkan kesempatan itu.

“Soal itu adalah kuasa pelatih. Tapi soal Dendi, dia adalah pemain masa depan kami. Dia muda, cepat, bertenaga, punya skill, dan memiliki akurasi. Bahkan, kemenangan Persela atas Barito juga tak lepas dari kontribusi yang dia berikan,” paparnya. (gk-43/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Alfred Riedl Minta Masukan Ke Sutan Harharah semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam