dikupas: Akun PSS Sleman Terverifikasi Twitter

Bookmark and Share
Akun PSS Sleman Terverifikasi Twitter

Akun PSS Sleman Terverifikasi Twitter menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Akun PSS Sleman Terverifikasi Twitter menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Akun PSS Sleman Terverifikasi Twitter

Akun twitter PSS Sleman dengan alamat @PSSleman mendapat verifikasi dari pihak twitter.

Cukup fantastis, karena baru akun PSS yang mendapat verifikasi twitter setidaknya di level Divisi Utama. Pada akun twitter PSS Sleman ada tanda centang warna biru yang menandakan akun tersebut sudah terverifikasi oleh pihak twitter.

Sedangkan di kasta ISL, kabarnya baru Persija Jakarta dan Persib Bandung yang mendapat verifikasi.

Kepastian verifikasi ini didapat beberapa jam sebelum berita ini ditulis. Pengelola akun @PSSleman pun langsung meresponnya dengan menulis cuitan bahwa telah terverifikasi.

“Terima kasih @TwitterID dan semua Sleman fans. Akun PSS Sleman telah terverifikasi,” tulis akun twitter @PSSSleman, selasa (31/5/2016) pagi.

Bukan hal yang gampang mendapat verifikasi yang menunjukkan jika akun yang bersangkutan memang benar-benar diakui pihak twitter sebagai akun yang valid dan memang merupakan akun resmi.

Karena twitter melihat terlebih dahulu bagaimana aktifitas akun dan melakukan pengecekan terhadap identitas akun.

Jumlah follower juga menjadi pertimbangan pihak twitter sebelum menentukan apakah akun tersebut terverifikasi atau tidak.

Sejauh ini akun PSS punya 37,4 ribu followers, masih jauh di bawah Persib (1,4 juta follower) atau Persija (791,9 ribu followers). Namun untuk ukuran tim DU, jumlah follower PSS terbilang cukup banyak. (tribunjogja.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Akun PSS Sleman Terverifikasi Twitter semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam