Prediksi Arema vs Gresik United jadwal sIARAN DI sctv

Bookmark and Share
Prediksi Arema vs Gresik United, Laga dalam turnamen Indonesia Soccer Championship 2016 yang sebentar lagi akan memasuki pekan kelima memang sangat menarik untuk dinantikan. Pada hari pertama di pekan kelima ada pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan, yakni laga derby Jawa Timur yang mempertemukan antara Arema Cronus vs Persegres Gresik United. Kedua tim ini akan beradu strategi dalam pertandingan kedua di hari pertama pekan kelima, yakni hari Jumat, 27 Mei 2016 mendatang pukul 21.00 WIB. Laga akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan yang merupakan kandang dari Arema Cronus serta laga sengit Arema Cronus vs Persegres Gresik ini rencananya juga bakal disiarkan secara live oleh SCTV.
[​IMG]
Melihat hasil di pekan keempat kemarin sendiri memang Arema Cronus tidak lebih baik ketimbang Persegres Gresik. Usai menjalani 4 kali pertandingan di Indonesia Soccer Championship 2016 ini, di pekan keempat kemarin untuk kali pertamanya Arema Cronus menelan pil pahit lantaran kalah saat bertandang ke markas Mitra Kukar dengan 1 gol yang dibalas Mitra Kukar 2 gol. Kekalahan ini jelas menjadi noda dalam catatan apik Arema Cronus di Indonesia Soccer Championship 2016.

Kendati begitu, kalah di laga keempatnya ini masih dirasa cukup wajar karena juga masih banyak laga-laga menarik di depan yang perlu diladeni oleh Arema, termasuk juga laga di pekan kelima ini yang mempertemukannya dengan tim asal Jawa Timur sendiri, Persegres Gresik United. Sementara itu, Persegres Gresik di pekan keempat kemarin punya catatan yang lebih baik daripada Arema. Berlaga di kandang sendiri melawan PS TNI, Persegres mampu menahan imbang hingga laga usai dengan tanpa gol sama sekali.

Hasil seri ini pun membuat Persegres berhak memperoleh 1 poin tambahan dan menjadikannya pun sekarang duduk di posisi ke-12 dengan mengantongi total poin sementara adalah 5. Sedangkan Arema Cronus yang dari pekan pertama hingga pekan ketiga selalu kuat di puncak peringkat, kini usai pekan keempat lantaran kekalahannya dari Mitra Kukar membuat posisi di klasemen pun merosot. Dengan 7 poin tetap, menjadikan tim berjuluk Singo Edan ini pun duduk di urutan keempat papan klasemen.

Di lihat dari atas kertas maupun track record sendiri memang Arema masih lebih baik. Posisi di papan peringkat pun Arema lebih apik juga. Kemudian di pekan ini sendiri Arema berkesempatan untuk melakoni laga di kandang sendiri, yang mana bermain di tengah sorak sorai para pendukung bisa memberikan energi positif bagi Arema untuk bisa bangkit dan melupakan kekalahan di pekan keempat kemarin. Sepertinya memang Arema yang bakal mendominasi laga di hari Jumat nanti melawan Persegres Gresik.

Prediksi Arema vs Gresik United

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam