dikupas: Pemain Madura United Kram Berjamaah

Bookmark and Share
Pemain Madura United Kram Berjamaah

Pemain Madura United Kram Berjamaah menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pemain Madura United Kram Berjamaah menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pemain Madura United Kram Berjamaah

Pasca-bertanding melawanPersib Bandung, pemain Madura United diliburkan.

Libur diberikan karena sebagian besar pemain mengalami kram otot saat dan usai bertanding di Bandung beberapa waktu lalu.

Menurut Oswaldo Lessa asisten pelatih Madura United, hal ini menjadi perhatian manajemen mengingat jadwal pertandingan yang sangat padat.

“Secara porsi latihan fisik sebenarnya sudah sesuai rencana dan menu seharusnya. Namun karena terlalu lama duduk di bus dan jarak perjalanan yang jauh, juga macet dan mogok, jadi mereka saya lihat kurang istirahat,” katanya saat dihubungi Selasa (31/5/2016) pagi.

Asep Berlian pemain Madura United posisi gelandang ini mengaku saat bertanding mengalami kram beberapa kali, padahal dari awal pertandingan di Indonesia Soccer Championship A dia hampir tidak pernah mengalami kram.

“Saya tidak menyangka akan mengalami kram. Padahal biasanya saya tidak pernah mengalami itu. Duduk di bus yang terlalu lama sangat berpengaruh. Sebab, porsi istirahat dan peregangan sangat sedikit,” ujarnya.

Selain Asep Berlian, Ahmad Maulana pemain berambut kribo inipun juga mengalami hal yang sama dengan pemain-pemain lain, meski kram yang dialaminya tidak separah Asep berlian namun itu cukup mengganggu jalannya pertandingan.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pemain Madura United Kram Berjamaah semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam