dikupas: Komite Teknik Ogah Sebut Nama Kandidat Pelatih Timnas

Bookmark and Share
Komite Teknik Ogah Sebut Nama Kandidat Pelatih Timnas

Komite Teknik Ogah Sebut Nama Kandidat Pelatih Timnas menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Komite Teknik Ogah Sebut Nama Kandidat Pelatih Timnas menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Komite Teknik Simpan Nama Kandidat Pelatih Timnas

Salah satu anggota Komite Teknik dan Pengembangan, Emral Abus belum mau membocorkan siapa saja nama pelatih yang masuk daftar calon kandidat pelatih tim nasional (timnas). Pasalnya, Emral baru akan mendengar persentasi para kandidat pelatih tersebut besok.

Rencananya, Komite Teknik dan Pengembangan akan menggelar audiensi dengan calon kandidat pelatih timnas di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6). Selain Emral, komite tersebut juga diisi oleh Benny Dollo, Danurwindo, Rudy Keltjes dan sebagainya

“Belum boleh diumumkan siapa saja nama-namanya. Cuma ada empat kandidat pelatih untuk senior dan tiga pelatih untuk U-19,” ujar Emral saat dihubungi Bola.net, Selasa (31/5) malam.

Sebelumnya, santer diberitakan bahwa Rahmad Darmawan, Nilmaizar, Indra Sjafri dan Rudy Keltjes merupakan calon kandidat untuk menjadi pelatih timnas senior. Sementara untuk pelatih timnas U-19 adalah Sultan Harhara, Rully Nere, Fachri Husaini, dan Widodo C Putro.

Namun belakangan, Fachri Husaini memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. Keluarga dan pekerjaan menjadi alasan Fachri.

“Ya sekitar itulah, sekarang saya belum bisa berani menyebutkan. Besok sajalah, besok jam 10 baru audiensi,” pungkas mantan pelatih Persib Bandung itu.

Timnas U-19 sendiri akan ikut berpartisipasi pada ajang Piala AFF U-19 yang akan diselenggarakan di Vietnam, 11-24 September 2016. Sementara timnas senior akan berlaga pada event Piala AFF yang bakal digelar di Myanmar dan Filipina, 19 November hingga 17 Desember mendatang. (fit/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Komite Teknik Ogah Sebut Nama Kandidat Pelatih Timnas semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam