dikupas: Jelang Hadapi Arema, PSM Optimalkan Waktu Jeda

Bookmark and Share
Jelang Hadapi Arema, PSM Optimalkan Waktu Jeda

Jelang Hadapi Arema, PSM Optimalkan Waktu Jeda menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jelang Hadapi Arema, PSM Optimalkan Waktu Jeda menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSM Makassar

PSM Makassar mengoptimalkan jeda kompetisi selama dua pekan untuk membenahi persoalan dalam tim. Juku Eja wajib sempurna karena akan menjamu Arema Cronus pada pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (12/6/2016) mendatang.

Kompetisi dihentikan sementara untuk menyambut bulan suci Ramadhan, dan dilanjutkan pada pekan pertama bulan puasa. Pertandingan nanti dipastikan berat, lantaran tim tertua di Indonesia ini menjamu pemuncak klasemen Arema Cronus. Singo Edan, julukan Arema, onfire setelah melibas Persegres Gresik dengan skor 3-1.

Di satu sisi, PSM juga harus menambah poin agar posisi mereka di klasemen sementara bisa merangkak naik. Saat ini skuat berjuluk Ayam Jantan dari Timur tersebut tertahan di posisi 10 dengan tujuh poin. Meski jaraknya hanya tiga poin dari Arema yang meraup 10 angka.

Pelatih Sementara PSM Budiardjo Thalib mengatakan, timnya tetap melakukan persiapan guna memaksimalkan jeda waktu ini. “Kami tetap latihan meski waktu masih panjang sebelum laga selanjutnya,” katanya. “Kami terus persiapan karena masih banyak yang harus diperbaiki.”

Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan, saat ini tim masih diminta untuk melakukan persiapan agar membenahi seluruh kekurangan. “Tim tetap latihan sebelum Ramadan,” katanya.

Di laga terakhir saat menahan imbang PS TNI 1-1, PSM masih terlihat belum padu. Bahkan, lini depan kerap melakukan salah komunikasi hingga bola bisa direbut pemain lawan. (Sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jelang Hadapi Arema, PSM Optimalkan Waktu Jeda semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam