dikupas: Herrera yakin Mourinho akan membuat dirinya jadi pemain lebih baik

Bookmark and Share
Herrera yakin Mourinho akan membuat dirinya jadi pemain lebih baik

Herrera yakin Mourinho akan membuat dirinya jadi pemain lebih baik, info terbaru dari Bolapro Herrera yakin Mourinho akan membuat dirinya jadi pemain lebih baik untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Herrera yakin Mourinho akan membuat dirinya jadi pemain lebih baik, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Ander Herrera antusias dengan kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United. Karena Herrera yakin Mourinho akan membuat dirinya jadi lebih baik.

Herrera yakin Mourinho akan membuat dirinya jadi lebih baik – Jose Mourinho resmi akan menangani MU mulai musim depan, menggantikan Louis van Gaal yang dipecat akhir musim ini. Dengan rekam jejak suksesnya, Mourinho diharapkan bisa mengembalikan ‘Manchester United’ ke persaingan gelar juara Premier League.

Bagi Herrera, ada hal selain gelar yang membuatnya antusias. Dia percaya Mourinho adalah kesempatan bagus untuknya menjadi pemain yang lebih baik, terutama karena karakternya amat detail dengan rencana permainan dan amat penuntut.

“Bekerja dengan Mourinho adalah sebuah kesempatan unik, untuk bekerja dengan salah satu sosok terbaik di dunia. Dia punya metode bekerja yang diakui secara luas dan saya ingin belajar serta berkembang,” ujar gelandang Manchester United ini dilansir Manchester Evening.

“Saya menganggap kedatangannya menjadi sebuah kesempatan satu kali bagi saya untuk terus berkembang dan tumbuh,” imbuhnya.

Bagaimanapun, kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United juga tetap mendapatkan sejumlah pandangan skeptis. Gaya bermainnya dinilai sebagian kalangan kurang cocok dengan Manchester United.Mourinho memang dikenal amat pragmatis sehingga kemudian lekat dengan label menghalalkan segala cara untuk menang, termasuk bermain amat defensif. Herrera pribadi tak sepakat dengan itu.

“Saya menilai itu lucu. Mari kita lihat, Mourinho bermain di Chelsea dengan Cesc Fabregas, Willian, Oscar, Hazard, dan Diego Costa. Hanya ada Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan. Itu bukan gaya bermain yang atraktif?” ujarnya.

“Atau di Madrid, di mana timnya mencetak rekor jumlah gol dalam satu musim. Dan disamping itu, dia adalah pelatih yang menyerap tekanan dari para pemain, seseorang yang memilih menerima atmosfer panas sehingga para pemainnya bisa rileks.”

“Saya hanya tahu bahwa Chelsea-nya, dengan seluruh kesulitan yang ada, memenangi Premier League musim yang lalu dengan empat pekan tersisa,” demikian gelandang 26 tahun ini.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Herrera yakin Mourinho akan membuat dirinya jadi pemain lebih baik, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam