Laga Seru Liverpool vs Newcastle Tuan Rumah Sedang Onfire

Bookmark and Share
Prediksi Liverpool vs Newcastle Tuan Rumah Sedang Onfire, Liverpool tengah bagus-bagusnya di kandang. Mereka pun diprediksi akan menang saat menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016, Sabtu (22/4/2016).

Laga Liverpool kontra Newcastle di Anfield itu akan disiarkan langsung SCTV, mulai pukul 20.30 WIB. The Reds tengah dalam tren bagus di kandang. Dalam tiga partai kandang terakhir di semua kompetisi, Liverpool mampu menceploskan 12 gol.

Pertama, saat mereka mengalahkan Stoke City 4-1. Kemudian menumbangkan Borussia Dortmundi leg kedua perempatfinal Liga Europa, 4-3. Dan terakhir, mencukur Everton dalam derby Merseyside, tengah pekan kemarin.

Performa impresif Liverpool ini membuat mereka menjaga asa untuk menyodok ke papan atas. Saat ini pasukan Jurgen Klopp itu masih berkutat di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan nilai 54. Mereka terpaut tujuh poin dengan Manchester City di posisi keempat klasemen.

Newcastle sendiri tengah berjuang untuk lepas dari jeratan degradasi. Hal itulah yang membuat manajemen mengikat pelatih sekelas Rafael Benitez. Sejauh ini, kehadiran Benitez mampu memompa semangat tim meski hasil yang diinginkan belum sepenuhnya tercapai.

Prediksi Liverpool vs Newcastle

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam