Berita Bola Indonesia: Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs PERSEKAP 8 Besar Piala Kemerdekaan 30 Agustus 2015

Bookmark and Share
Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs PERSEKAP 8 Besar Piala Kemerdekaan 30 Agustus 2015

Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs PERSEKAP 8 Besar Piala Kemerdekaan 30 Agustus 2015 info berita sepak bola terbaru Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs PERSEKAP 8 Besar Piala Kemerdekaan 30 Agustus 2015 semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) PSMS Medan vs Persekap Pasuruan Perempat Final 8 Besar Piala Kemerdekaan 2015

Minggu, 30 Agustus 2015, pukul 19.00 WIB, Stadion Teladan, Medan.

Informasi Pertandingan - Prediksi PSMS MEDAN vs PERSEKAP :

PSMS vs Persekap 8 Besar Piala Kemerdekaan 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Turnamen Piala Kemerdekaan "Babak Perempat-Final", Minggu (30/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 18.30 WIB di TVRI (PSMS Medan vs Persekap Pasuruan).

* Teknikal Meeting babak delapan besar antara PSMS Medan versus Persekap Pasuruan, Sabtu (29/8/2015) sore sudah dilangsungkan. Dalam pertemuan teknik itu, kedua tim sepakat untuk menjalankan pertandingan dengan fair play.

Pelatih PSMS Medan, Suharto AD, mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persekap Pasuruan dalam babak 8 Besar Piala Kemerdekaan 2015 di Stadion Teladan Medan, Minggu (30/8) besok pukul 19.00 WIB.

Suharto menambahkan jika tidak bisa meraih kemenangan atau malah bermain imbang selama waktu normal, tim pelatih sudah memiliki strategi baru untuk mengantisipas i hasil seri tersebut.

“Kami sudah ada plan A dan B. Kalaupun seri dan adu penalti, tim pelatih sudah siapkan strategi. Karena saya tahu laga ini pasti setidaknya cukup berat dan kemungkinan saja bisa seri sampai adu penalti. Makanya, saya tetap latih pemain dan memberi strategi-strategi baru,” katanya, Sabtu (29/8).

Diakui, setelah berhasil menjadi juara grup, Legimin Rahardjo cs semakin percaya diri menghadapi Persekap. Apalagi, lanjutnya, Ayam Kinantan kembali akan bermain di hadapan ribuan pendukungnya yang otomatis menambah motivasi.

Saat ditanya tentang calon lawan, Suharto menegaskan masih buta kekuatan Persekap. Hanya saja memang dari informasi yang didapat, Persekap memiliki banyak pemain muda. “Ibaratnya seperti tim Kwarta juga. Mungkin kalau pemain muda itu bahaya dari kecepatan saja. Kamipun hanya fokus meraih kemenangan, karena ini sudah memasuki sistem gugur,” ujarnya.

Pelatih Persekap, Asyari Cahyani, mengatak an timnya membawa 22 pemain yang rata-rata masih muka lama dan asli binaan. Disebutkan, mereka juga pernah menjuarai Liga Remaja tahun 2008 dan juara Divisi Utama versi LPIS (2012). Meski berstatus tim tamu, Asyari mengatakan tetap menargetkan kemenangan.

“Karena kami sudah jauh-jauh datang kemari dan pastinya ingin mencuri kemenangan. Tim sendiri sempat kaget ketika mendengar akan main pada Sabtu, tapi setelah ada perubahan, anak-anak pun lega masih bisa latihan dan tes lapangan hari ini (Sabtu),” papar Asyari juga mengakui nama besar Ayam Kinantan.

Susunan Pemain PSMS: Guntur Pranata, Wanda Syahputra, Hardiantono, Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan, Asrul Rohundua, Muhammad Guntur Triaji, Suhandi, Erwin Ramdani, Aldino Herdianto, Fiwi Dwipan.

Susunan Pemain Persekap: Tedi Heri Setiawan, M Ali Khumaidi, Bayu Handika, Ahmat Jakfar, Samsul Arifin, Misbakus Solikin, Dafid Nurcahya, M Imam Yulianto, Dave Mustaine, Mariono, Angga Yudha H.

Prediksi Hasil Akhir: PS MS 60 - 40 Persekap
Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs PERSEKAP 8 Besar Piala Kemerdekaan 30 Agustus 2015 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs PERSEKAP 8 Besar Piala Kemerdekaan 30 Agustus 2015 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) PSMS vs PERSEKAP 8 Besar Piala Kemerdekaan 30 Agustus 2015 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam