Berita Bola Indonesia: Hasil Skor Akhir: PANAMA vs HAITI Piala Emas CONCACAF (Rabu, 8 Juli 2015)

Bookmark and Share
Hasil Skor Akhir: PANAMA vs HAITI Piala Emas CONCACAF (Rabu, 8 Juli 2015)

Hasil Skor Akhir: PANAMA vs HAITI Piala Emas CONCACAF (Rabu, 8 Juli 2015) info berita sepak bola terbaru Hasil Skor Akhir: PANAMA vs HAITI Piala Emas CONCACAF (Rabu, 8 Juli 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Panama Vs Haiti "Grup A" Piala Emas (Gold Cup) CONCACAF 2015 pada hari Rabu, 08 Juli 2015, pukul 06.00 WIB, Toyota Stadium, Frisco, Texas (Amerika Serikat). Berikut ulasan lengkapnya dari "Bola Bangkitnews"......

Panama vs Haiti Piala Emas CONCACAF 2015

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PANAMA vs HAITIBabak Penyisihan Fase Grup Piala Emas CONCACAF 2015),  kali ini disiarkan secara langsung live di FESTIVAL ORANGE TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Panama 1 - 1 Haiti...!!!
(hasil skor akhir full time), Hasil Piala Emas 2015 hari ini antara Panama vs Haiti berkesudahan dengan skor 1-1. Sempat unggul via gol Alberto Quintero , Panama harus puas dengan satu angka di Toyota Stadium, setelah Duck ens Nazon menyamakan kedudukan lima menit sebelum laga berakhir. Panama dan Haiti tertahan, ada di bawah Amerika Serikat yang meraih poin sempurna di partai pembukaan Gold Cup 2015.

Panama yang pada Piala Emas dua tahun lalu menembus final, dipaksa menahan napas saat menghadapi Haiti pada Rabu (8/7/2015). Memiliki perbedaan nyaris 20 tingkat di ranking FIFA tidak membuat Les Grenadiers minder di depan finalis edisi lalu. Mereka bertahan dengan baik menahan laju Panama yang menguasai bola 73 persen sepanjang paruh pertama.

Luis Tejada, penyerang Panama memiliki dua peluang dari tendangan akrobatik, tapi sama-sama tidak membahayakan. Kesempatan terbaik Los Canaleros datang ketika delapan menit jelang interval. Tembakan Blaz Perez membentur bek lawan, sebelum serangan Valentin Pimentel hanya mengenai sisi gawang.

Keseimbangan goyang 10 menit memasuki babak kedua. Kegagalan bek Haiti, Reginal Goreux menyapu bola dimanfaaatkan oleh Alberto Quintero dengan temb akan yang melumpuhkan kiper Johny Placide. Sayang Abdiel Arroyo gagal menambah keunggulan dengan tembakan yang mudah dijinakkan Placide.

Harapan Haiti untuk menyamaka kedudukan sempat sangat menipis. Hingga akhirnya lima menit sebelum laga usai terjadi keajaiban. Duckens Nazon yang baru masuk lapangan enam menit, bekerjasama dengan Wilde Donald Guerrie untuk menghukum Panama. Skor 1-1, Haiti yang mengambil keuntungan di persaingan sengit Grup A.

Pencetak Gol: Alberto Quintero ’55/ Duckens Nazon ’85
Hasil Skor Akhir: PANAMA vs HAITI Piala Emas CONCACAF (Rabu, 8 Juli 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Skor Akhir: PANAMA vs HAITI Piala Emas CONCACAF (Rabu, 8 Juli 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Skor Akhir: PANAMA vs HAITI Piala Emas CONCACAF (Rabu, 8 Juli 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam