Berita Bola Indonesia: Hasil Skor Akhir: TRINIDAD & TOBAGO vs KUBA Piala Emas CONCACAF (Senin, 13 Juli 2015)

Bookmark and Share
Hasil Skor Akhir: TRINIDAD & TOBAGO vs KUBA Piala Emas CONCACAF (Senin, 13 Juli 2015)

Hasil Skor Akhir: TRINIDAD & TOBAGO vs KUBA Piala Emas CONCACAF (Senin, 13 Juli 2015) info berita sepak bola terbaru Hasil Skor Akhir: TRINIDAD & TOBAGO vs KUBA Piala Emas CONCACAF (Senin, 13 Juli 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Trinidad and Tobago vs Kuba "Grup C" Piala Emas (Gold Cup) CONCACAF 2015 pada hari Senin, 13 Juli 2015, pukul 05.30 WIB, Stadion University of Phoenix Stadium, Glendale, Arizona. Berikut ulasan lengkapnya dari "Bola Bangkitnews"......

Trinidad Tobago vs Kuba Piala Emas CONCACAF 2015

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "TRINIDAD AND TOBAGO vs KUBABabak Penyisihan Fase Grup Piala Emas CONCACAF 2015 kali ini disiarkan secara langsung live di FESTIVAL ORANGE TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Trinidad Tobago 2 - 0 Kuba...!!! (hasil skor akhir full time)
Hasil Piala Emas 2015 hari ini antara Trinidad & Tobago vs Kuba berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Kenwyne Jones dkk di University of Phoenix Stadium, Senin (13/7/2015). Berkat tambahan tiga poin ini maka Trinidad sudah pasti lolos ke babak berikutnya karena di pertandingan sebelumnya juga menang atas Guatemala.

Terbayang-bayang akan tiket lolos jika memenangi pertandingan ini, pasukan Trinidad bermain ngotot sejak menit awal. Mereka unggul di menit 17 ketika sebuah tendangan dari Peltier yang masih bisa ditepis Guerra langsung disambut Sheldon Bateau menjadi gol.

Setelahnya pertandingan berjalan cukup ketat. Kuba yang di laga pertama kena bantai Meksiko berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan dan tak jarang membuat pemain Trinidad harus menghentikan mereka dengan keras.

Namun Trinidad bisa bernafas lega setelah Andre Boucaud mencetak gol di menit 42. Berawal dari lemparan ke dalm dari Cyrus, bola liar disambar oleh Boucaud yang berdiri sangat bebas di area penalti Kuba. 2-0!

Memasuki babak kedua, Trinidad bermain lebih tenang berkat keunggulan yang sudah mereka dapat. Sementara Kuba mencoba be rmain lebih menyerang lagi karena mereka memang tidak punya pilihan lain selain menang di pertandingan ini untuk menjaga peluang lolos.

Sayangnya harapan pasukan Kuba tidak terwujud hingga akhir laga. Kekalahan ini memang masih tetap menjaga mereka di peringkat empat, namun ada harapan kecil mereka untuk lolos ke fase berikutnya.

Data Pertandingan:

Pencetak Gol: Trinidad 2-0 Kuba (Bateau 17’, Boucaud 42’)

  • 82'
    PergantianLester Peltier Cordell Cato 
  • 80'
    PergantianDaniel Luis Saez H. Dranguet 
  • 69'
    PergantianA. Gómez L. Pérez 
  • 68'
    PergantianAtaullah Guerra Kerron Cumming s 
  • 66'
    Kartu KuningAriel Pedro Martínez
  • 52'
    Kartu KuningKenwyne Jones
  • 45' + 1'
    PergantianJan-Michael Williams Marvin Phillip 
  • 42'
    GolAndre Boucaud 
  • 28'
    Kartu KuningAndre Boucaud 
  • 17'
    GolSheldon Bateau
  • 16'
    Kartu KuningA. Diz
Hasil Skor Akhir: TRINIDAD & TOBAGO vs KUBA Piala Emas CONCACAF (Senin, 13 Juli 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Skor Akhir: TRINIDAD & TOBAGO vs KUBA Piala Emas CONCACAF (Senin, 13 Juli 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Skor Akhir: TRINIDAD & TOBAGO vs KUBA Piala Emas CONCACAF (Senin, 13 Juli 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam