Berita Bola Indonesia: Hasil Skor Akhir: AS (USA) vs HONDURAS Piala Emas CONCACAF (Rabu, 8 Juli 2015)

Bookmark and Share
Hasil Skor Akhir: AS (USA) vs HONDURAS Piala Emas CONCACAF (Rabu, 8 Juli 2015)

Hasil Skor Akhir: AS (USA) vs HONDURAS Piala Emas CONCACAF (Rabu, 8 Juli 2015) info berita sepak bola terbaru Hasil Skor Akhir: AS (USA) vs HONDURAS Piala Emas CONCACAF (Rabu, 8 Juli 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Amerika Serikat Vs Honduras "Grup A" Piala Emas (Gold Cup) CONCACAF 2015 pada hari Rabu, 08 Juli 2015, pukul 08.30 WIB, Toyota Stadium, Frisco, Texas (Amerika Serikat). Berikut ulasan lengkapnya dari "Bola Bangkitnews"......

Amerika Serikat Vs Honduras Piala Emas CONCACAF 2015

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "UNITED STATES vs HONDURASBabak Penyisihan Fase Grup Piala Emas CONCACAF 2015),  kali ini disiarkan secara langsung live di FESTIVAL ORANGE TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Amerika Serikat 2 - 1 Honduras...!!!
(hasil skor akhir full time), Hasil Gold Cup 2015 antara Amerika vs Honduras dalam laga pembukaan Grup A berakhir dengan skor 2-1. Adalah Clint D empsey yang menjadi penentu kemenangan tuan rumah berkat gol gandanya. Tiga poin dalam duel AS vs Honduras mengantar pasukan Jurgen Klinsmann sementara memuncaki klasemen Grup A.

Tampil di Toyota Stadium, Frisco pada Rabu (8/7/2015) Amerika Serikat sebagai tim terkuat di turnamen, memasang formasi berlian 4-4-2 dengan tumpuan Clint Dempsey dan Jozi Altidore sejak menit pertama. Honduras yang mengalami rentetan hasil buruk dalam beberapa laga pamungkas, gagal mendesak AS. Dua kali menebar ancaman ke gawang Brad Guzan, Honduras tersentak 25 menit pasca kick off.

Berawal dari sepak pojok, para pemain belakang Honduras tidak bisa mengamankan bola. Clint Dempsey muncul dengan tandukan yang menyengsarakan kiper Donis Escobar. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum ketika DeAndre Yedlin yang tinggal berhadapan dengan Escobar gagal memaksimalkan peluang.

Honduras harus menelan pil pahit kedua di menit 64. Tendangan bebas Michael Bradley ditanduk Dempsey masuk gawan g mereka. Rasa frustrasi tak bisa mengimbangi gol AS sempat dinetralkan ketika lima menit berselang via pemain pengganti Carlos Discua. Tapi, tidak ada gol kedua bagi pasukan Jorge Luis Pinto yang meratapi nasib di laga perdana.

Kemenangan Amerika Serikat ini membuka jalur mereka mempertahankan gelar Piala Emas. Pasukan Jurgen Klinsmann memimpin Grup A karena di laga lain, Panama ditahan imbang Haiti 1-1. Hanya AS yang meraup tiga angka di laga pembukaan.

Pencetak Gol: Clint Dempsey ’25 dan ’64/ Carlos Discua ’69
Hasil Skor Akhir: AS (USA) vs HONDURAS Piala Emas CONCACAF (Rabu, 8 Juli 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Skor Akhir: AS (USA) vs HONDURAS Piala Emas CONCACAF (Rabu, 8 Juli 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Skor Akhir: AS (USA) vs HONDURAS Piala Emas CONCACAF (Rabu, 8 Juli 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam