Berita Bola Indonesia: Hasil Skor Akhir: AMERIKA SERIKAT vs HAITI Piala Emas CONCACAF (Sabtu, 11 Juli 2015)

Bookmark and Share
Hasil Skor Akhir: AMERIKA SERIKAT vs HAITI Piala Emas CONCACAF (Sabtu, 11 Juli 2015)

Hasil Skor Akhir: AMERIKA SERIKAT vs HAITI Piala Emas CONCACAF (Sabtu, 11 Juli 2015) info berita sepak bola terbaru Hasil Skor Akhir: AMERIKA SERIKAT vs HAITI Piala Emas CONCACAF (Sabtu, 11 Juli 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Amerika Serikat USA vs Haiti "Grup A" Piala Emas (Gold Cup) CONCACAF 2015 pada hari Sabtu, 11 Juli 2015, pukul 07.30 WIB, Stadion Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts. Berikut ulasan lengkapnya dari "Bola Bangkitnews"......

Amerika Serikat vs Haiti Piala Emas CONCACAF 2015

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "AS / USA vs HAITIBabak Penyisihan Fase Grup Piala Emas CONCACAF 2015),  kali ini disiarkan secara langsung live di FESTIVAL ORANGE TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: USA 1 - 0 Haiti...!!!
Hasil Gold Cup 2015 Grup A antara Amerika Serikat vs Haiti 1-0 menjamin tuan rumah lolos ke 8 besar. Gol semata wayang Clint Dempsey melanjutkan kampanye sempurna pasuka n Jurgen Klinsmann di Piala Emas. AS memuncaki klasemen Grup A dengan selisih masif empat poin dari runner-up sementara Panama.

Amerika Serikat yang pada partai pembukaan menenggelamkan Honduras, tidak mau kehilangan momentum pada Sabtu (11/7/2015). Dan Clint Dempsey melanjutkan kesuburannya di Gillette Stadium, Foxborough dengan gol yang mengirimnya ke puncak daftar top skor sementara bersama Oribe Peralta.

Amerika Serikat yang menghindari kelelahan, menurunkan tujuh pemain berbeda dalam starting XI daripada saat menaklukan Honduras. Tidak disangka, Haiti yang lebih sukses mencuri peluang lebih awal. Tendangan bebas Mechack Jerome di menit 10 hanya mengenai tiang gawang. Selang 11 menit, Donald Guerrier membuang kesempatan ketika tembakan kencangnya melebar.

Kebangkitan Amerika Serikat ditandai oleh gol off side Aron Johansson pada menit 35. Gol itu tidak disahkan, tapi ada harapan baru dari pasukan Jurgen Klinsmann. Dan dua menit setelah turun minum. Clint Dempsey yan g hadir dari bangku cadangan, membunuh Haiti. Ia menyelesaikan umpan Gyasi Zardes  yang sama-sama berstatus pemain pengganti.

Gol ini merusak permainan Haiti. Mereka oleng, dan terbentur kesaktian Brad Guzan, kiper AS. Duckens Nazon lolos dari jebakan off side, tapi tak bisa melewati sang penjaga gawang di menit 58. Kesempatan terakhir Haiti ini menandai akhir laga yang menghentikan catatan apik mereka sebelumnya: dua kali menahan imbang AS dalam dua persuaan pamungkas.

Pencetak Gol: Clint Dempsey ’47

Klasemen Gold Cup 2015 Grup A (Sementara)

1     Amerika Serikat     2     2     0     0     3     1     +2     6

2    Panama     2     0     2     0     2     2   &nbs p; +0     2

3    Hondura s     2     0     1     1     2     3     -1     1

4    Haiti     2     0     1     1     1     2     -1     1
Hasil Skor Akhir: AMERIKA SERIKAT vs HAITI Piala Emas CONCACAF (Sabtu, 11 Juli 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Skor Akhir: AMERIKA SERIKAT vs HAITI Piala Emas CONCACAF (Sabtu, 11 Juli 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Skor Akhir: AMERIKA SERIKAT vs HAITI Piala Emas CONCACAF (Sabtu, 11 Juli 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam