Berita Bola Indonesia: Berita ISL Terbaru : Dani malah cidera , Jelang laga Arema cronus vs Persib

Bookmark and Share
Berita ISL Terbaru : Dani malah cidera , Jelang laga Arema cronus vs Persib

Berita ISL Terbaru : Dani malah cidera , Jelang laga Arema cronus vs Persib info berita sepak bola terbaru Berita ISL Terbaru : Dani malah cidera , Jelang laga Arema cronus vs Persib semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Berita Bola Indonesia – Berita ISL terkini datang dati Klub Arema Cronus yang dalam waktu dekat ini bakal menjamu tim juara bertahan Persib BAndung di Stadion Kanjuruhan Kota Malam 11 Agustus nanti , dikabarkan dari bangku skuat Arema Cronus bahwasannya salah satu pemainnya kini menderita cedra , adalah Ahmad Noviandani yang mengalami nya .

Dani dibekap cedera ligamen kaki nya yang didapatnya kala bermain membela tim singo edan saat tanding melawan Banyuwangi dalam turnamen Sunrise Of Java Cup 2015 beberapa waktu lalu , pada pertadingan terakhir tersebut malah Arema harus kehilangan Dani di tengah tengah pertandingan karena terlibat duel dengan pemain Banyuwangi hingga kaki nya cedera .

Menurut kabar yang beredar di Berita Bolawearemania.net , Dani bisa sampai istirahat akibat cidera ini sampai 10 bulan . penanganan cedera Dani sendiri disarankan harus di operasi agar pemulihannya cepat tercapai .

Semoga dengan apa yang dialami Dani , pemain Skuat Arema Cronus yang masih muda belia itu bisa sembuh dan sedia kala mampu bermain lagi sebagai pemain sepakbola , dengan berkurangnya satu amunisis Arema , mampuka mereka kan Persib di Kanjuruhan ???

Berita ISL Terbaru : Dani malah cidera , Jelang laga Arema cronus vs Persib Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Berita ISL Terbaru : Dani malah cidera , Jelang laga Arema cronus vs Persib ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Berita ISL Terbaru : Dani malah cidera , Jelang laga Arema cronus vs Persib yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam