Berita Bola Indonesia: Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 Ditunda & Batal Digelar

Bookmark and Share
Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 Ditunda & Batal Digelar

Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 Ditunda & Batal Digelar info berita sepak bola terbaru Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 Ditunda & Batal Digelar semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Turnamen Sunrise of Java Cup "SoJC" 2015 Akhirnya Resmi Ditunda dan Batal Digelar Sesuai Rencana

Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 Batal

Turnamen bertajuk Sunrise of Java Cup 2015 batal diselenggarakan sesuai rencana, yaitu 30 Juni sampai 5 Juli. Tak adanya izin dari kepolisian hingga hari pertandingan menjadi penyebabnya.

-Pertandingan Sunrise of Java Cup resmi ditunda, dan akan d igelar setelah selesai Hari Raya.

"Belum ada (Ijin Polres), tunda mas," Hari Wijaya (Ketum Persewangi).

"Pertandingan ditunda setelah lebaran" Bagong Iswahyudi (Pelatih Persewangi)".

Seperti dilaporkan Info Persewangi Banyuwangi, kepolisian setempat tidak kunjung memberikan izin. Ini karena turnamen itu berpotensi diprotes. Hal ini diperkirakan terkait bulan puasa.

Turnamen itu sendiri rencananya akan diselenggarakan setelah idul fitri. Pertandingan akan dilaksanakan pada sore hari.

Sesuai rencana semula, pertandingan Sunrise of Java Cup 2015 akan dimulai Selasa (30/6). Persewangi Banyuwangi dijadwalkan melawan Garuda All-Stars atau Bhineka All-Stars di Stadion Diponegoro.

Selain kedua tim tersebut, turnamen Sunrise of Java Cup 2015 juga akan diikuti oleh Arema Cronus dan Bali United. Seluruh tim yang diajak tampil di Banyuwangi sudah datang hingga Senin (29/6). Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 Ditunda & Batal Digelar Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 Ditunda & Batal Digelar ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 Ditunda & Batal Digelar yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam