Berita Bola Indonesia: Myanmar pimpin klasemen Grup A usai kalahkan Filipina 1-5 , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura

Bookmark and Share
Myanmar pimpin klasemen Grup A usai kalahkan Filipina 1-5 , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura

Myanmar pimpin klasemen Grup A usai kalahkan Filipina 1-5 , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura info berita sepak bola terbaru Myanmar pimpin klasemen Grup A usai kalahkan Filipina 1-5 , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Berita Bola Indonesia – Myanmar pimpin klasemen Grup A , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura . update kabar terbaru dari ajang sepakbola Sea Games 2015 di Singapura , dimana timnas Myanmar akhirnya menjadi pimpinan klasemen Grup A dengan nilai 6 poin setelah mampu mengalahkan timnas Filipina dengan skor yang sangat telak , mirip kala menang atas Timnas Indonesia U23 lalu , malah tambah menggila , Myanmar menang 5-1 atas Filipina , dengan kemenangan tersebut , mereka tinggal satu pertandingan lagi jika menang mereka bakal dipastikan lolos ke babak berikutnya .

sementara itu timnas Indonesia masih duduk di urutan kedua klasemen Grup A usai mampu mendapatkan 3 poin kala main lawan Kamboja , timnas menang dengan skor sangat telak juga , 6-1 .

Tim lain yang berada di Grup A yakni tuan rumah penyelenggaraan sea games tahun ini  , singapura masih berada di urutan ke 3 klasemen , masih kalah selisih gol dengan timnas Indonesia yang juga meraih 3 poin dari dua pertandingan . dan dibawah Singapura ada kesebelasan Kamboja dan Filipina , Filipina sendiri menjadi bulan bulanan ketika main 3 kali belum meraih satupun kemenangan .

Dalam pertandingan Myanmar vs Filipina , sesungguhnya Filipina lah yang terlebih dahulu meraih skor dibabak pertama dengan satu gol mereka pada menit ke 17 , Myanmar yang impresif pun mampu membalas selang beberapa menit kemudian . skor imbang dibabak pertama .

Namun dibabak kedua , barulah Myanmar menjadi penguasa skor dengan 4 gol tambahan , dan dalam kesempatan kali ini , harus diakui Myanmar menjelma menjadi tim yang disegani di Asean .

 

Myanmar pimpin klasemen Grup A usai kalahkan Filipina 1-5 , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Myanmar pimpin klasemen Grup A usai kalahkan Filipina 1-5 , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Myanmar pimpin klasemen Grup A usai kalahkan Filipina 1-5 , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam