RESMI: Wapres JK dan Menpora Cabut Pembekuan PSSI

Bookmark and Share
RESMI: Wapres JK dan Menpora Cabut Pembekuan PSSI

RESMI: Wapres JK dan Menpora Cabut Pembekuan PSSI info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul RESMI: Wapres JK dan Menpora Cabut Pembekuan PSSI semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Wapres JK dan Menpora Cabut Pembekuan PSSI

Langkah tegas akhirnya diambil oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. JK resmi mencabut pembekuan PSSI yang dilakukan oleh Kemenpora.

Keputusan ini diambil usai menggelar rapat tertutup dengan Menpora Imam Nahrawi, Wakil Ketua Umum PSSI Hinca Panjaitan, Ketua KOI Rita Subowo, serta mantan Ketua Umum PSSI Agum Gumelar di Istana Wapres, Senin (25/5).

"Tadi sudah bertemu dengan Pak Menpora, PSSI didampingi Pak Agum Gumelar dan Bu Rita Subowo, kita membahas masalah persepakbolaan nasional," ujar JK didampingi Agum, Hinca dan Rita.

"Disepakati, sepakbola nasional tetap jalan, tetap ada kompetisi dengan baik. Oleh karena itu, PSSI harus aktif lagi," imbuhnya.

JK menambahkan, aktivitas PSSI ke depannya akan diawasi oleh Tim Transisi bentukan Kemenpora. Imam Nahrawi sendiri tak tampak dalam pengumuman tersebut.

Kabarnya, Menpora langsung meninggalkan Istana Wapres untuk melaporkan hasil rapat tertutup itu kepada Presiden Joko Widodo.

Keputusan JK mencabut pembekuan PSSI oleh Kemenpora itu secara tidak langsung menghindarkan Indonesia dari sanksi FIFA. Sebab, FIFA sendiri telah memberi waktu hingga 29 Mei 2015 untuk menyelesaikan konflik sepakbola dalam negeri. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika RESMI: Wapres JK dan Menpora Cabut Pembekuan PSSI ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti RESMI: Wapres JK dan Menpora Cabut Pembekuan PSSI yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam