Hasil Skor Akhir: PERSIB vs KITCHEE SC 16 Besar AFC Cup (Rabu, 27 Mei 2015)

Bookmark and Share
Hasil Skor Akhir: PERSIB vs KITCHEE SC 16 Besar AFC Cup (Rabu, 27 Mei 2015)

Hasil Skor Akhir: PERSIB vs KITCHEE SC 16 Besar AFC Cup (Rabu, 27 Mei 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Hasil Skor Akhir: PERSIB vs KITCHEE SC 16 Besar AFC Cup (Rabu, 27 Mei 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persib Bandung Indonesia vs Kitchee SC Hongkong Babak 16 Besar Piala AFC CUP 2015 pada hari Rabu, 27 Mei 2015, pukul 15.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Berikut ulasan lengkapnya dari "Bola Bangkitnews"......

Persib vs Kitchee SC 16 Besar Piala AFC 2015

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Persib Bandung vs Kitchee HongkongLaga Babak Knockout 16 Besar Piala AFC 2015, kali ini disiarkan secara langsung live di Star Sport TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persib 0 - 2 Kitchee...!!!
Hasil Persib vs Kitchee SC dalam laga babak 16 besar AFC Cup 2015 berakhir dengan skor 0-2 untuk kemena ngan tim tamu dari Hongkong. Hasil akhir pertandingan antara Kitchee vs Persib yang telah digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada tanggal 27 Mei 2015 ini membuat tim Maung Bandung harus tersingkir dari Piala AFC 2015.

Persib Bandung tampil tanpa bek andalan Vladimir Vujovic di laga ini. Pemain jangkung asal Montenegro itu dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu. Sebagai gantinya, Abdul Rahman Sulaeman dipasangkan dengan Ahmad Jufriyanto untuk berduet di sentral pertahanan Persib.

Di luar dugaan, Kitchee tampil lebih agresif meskipun bermain di kandang Persib Bandung. Aliran bola yang dilancarkan membuat Kitchee mampu menguasai jalannya laga dan beberapa kali menebar teror bagi sektor pertahanan tuan rumah.

Menit 32 menjadi awal mimpi buruk bagi Persib Bandung. Tandukan keras Juan Belencoso tidak mampu ditangkal oleh I Made Wirawan yang mengawal gawang Persib. Kitchee unggul 0-1 atas tim Pangeran Biru.

Berselang 10 menit, Persib Bandung semakin ketinggalan setelah Kitchee kembali mampu membuat Bobotoh terhenyak, kali lewat Lam Ka Wa. Skor 0-2 untuk tim tamu menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Di babak kedua, tuan rumah mencoba bangkit. Namun, serangan demi serangan menjadi sia-sia karena pola permainan yang tidak jelas dan terlalu terburu-buru. Para pemain Persib pun seringkali melakukan kesalahan yang tidak perlu sehingga terlalu mudah kehilangan bola.

Hingga peluit akhir dibunyikan, tim Maung Bandung tidak mampu mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan. Skor akhir adalah 0-2 untuk Kitchee dan itu berarti, Persib harus terdepak dari AFC Cup 2015.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Skor Akhir: PERSIB vs KITCHEE SC 16 Besar AFC Cup (Rabu, 27 Mei 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Skor Akhir: PERSIB vs KITCHEE SC 16 Besar AFC Cup (Rabu, 27 Mei 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam