Hasil Skor Akhir: Pertandingan Futsal (Timnas Indonesia vs Jepang) 12 April 2015

Bookmark and Share
Hasil Skor Akhir: Pertandingan Futsal (Timnas Indonesia vs Jepang) 12 April 2015

Hasil Skor Akhir: Pertandingan Futsal (Timnas Indonesia vs Jepang) 12 April 2015 info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Hasil Skor Akhir: Pertandingan Futsal (Timnas Indonesia vs Jepang) 12 April 2015 semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang "FUTSAL" Laga Uji Coba Internasional Friendly Match 2015 pada hari Minggu, 12 April 2015, pukul 15.00 WIB, di Britama Arena Sports Mall, Jakarta. Berikut ulasan lengkapnya dari "Bola Bangkitnews"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Timnas INDONESIA vs JEPANGLaga Persahabatan Futsal Friengly Match 2015, kali ini disiarkan secara langsung live di MNC TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya). 

FT: Indonesia 6 - 6 Jepang...!!!
Hasil imbang ini diperoleh oleh Jaelani Ladjanibi dkk. usai tertinggal lebih dulu. Pada menit ketiga, peringkat tiga Liga Futsal Jepang musim 2013-2014 mencetak gol.

Adalah Taro Aramaki yang mencetak gol dan membuat Bardral Urayasu unggul sebelum Masaki Iwamoto memperbesar keunggulan pada menit kelima.

Indonesia baru memperkecil ketertinggalan pada menit ke-10 lewat Jaelani. Skor disamakan menjadi 2-2 setelah Socrates Matul essy mencetak gol pada menit ke-11. Ardi Dwi Suwardi membalikan keada an lewat gol pada menit ke-20.

Timnas futsal Indonesia terus menekan. Ancaman diberikan di awal babak kedua. Skor justru menjadi imbang 3-3 setelah Kazuyuki Miki menceploskan bola dari titik putih pada menit ke-28.

Ardi Dwi sendiri membuat Indonesia kembali unggul. Dua gol dicetaknya pada menit ke-28.

Akan tetapi, keunggulan tak bisa dipertahankan. Dua gol bisa dicetak oleh anak asuh Masao Yonekawa pada menit ke-34 dan 37.

Indonesia terus mencoba untuk memenangkan pertandingan. Begitu juga Bardral Urayasu.

Indonesia kebobolan lagi pada menit ke-40 lewat Yusuke Komiyama. Sebelum peluit berbunyi, Indonesia mencetak gol lewat Andri Kustiawan. Skor 6-6 bertahan hingga laga berakhir.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Skor Akhir: Pertandingan Futsal (Timnas Indonesia vs Jepang) 12 April 2015 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Skor Akhir: Pertandingan Futsal (Timnas Indonesia vs Jepang) 12 April 2015 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam