Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U16 vs Singapura Uji Coba (Jum'at, 5 Desember 2014)

Bookmark and Share
Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U16 vs Singapura Uji Coba (Jum'at, 5 Desember 2014)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas U-16 Indonesia vs Singapura U-16 Uji Coba Persahabatan Friendly Match 2014

Jum'at, 05 Desember 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Gelora Bung Karno, Senayan - Jakarta.

Informasi Pertandingan - Prediksi INDONESIA U-16 vs SINGAPURA :

Timnas Indonesia U16 vs Singapura Uji Coba 2014

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan persahabatan "International Friendly Match" 2014, Jum'at (05/12) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 15.30 WIB di RCTI (Timnas Indonesia vs Singapore).

Tim Nasional U-16 Indonesia akan melakoni dua laga uji coba dalam masa persiapan untuk turnamen Piala AFF U-16 di Solo, Juli 2015. Vietnam dan Singapura akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-16.

Di pertandingan ujicoba sebelumnya melawan Vietnam U16, anak-anak asuhan Fachri Husaini berhasil memetik kemenangan dengan skor ketat 3-2. Tiga gol Timnas Indonesia U16 tercipta atas nama sang kapten Egi Maulana, Rizky Fajar, dan Kevi Sahael. Ini tentunya menjadi modal positif sebelum pasukan belia Garuda tampil di Piala AFF U-16 2015 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada pertengahan tahun depan.

Menghadapi Singapura, pelatih Fachri Husaini mengisyaratkan akan menerapkan strategi yang berbeda, dengan komposisi pemain yang berbeda pula. Pasalnya, Timnas Indonesia U16 saat ini masih dalam proses seleksi dan masih banyak pemain yang belum dilihat kemampuannya di laga internasional.

“Lawan Singapura kami akan main dengan tim berbeda. Itu karena, kami punya 33 pemain, sekarang ada dua yang cedera. Berarti ada 31 anak yang punya kesempatan sama di laga internasional mereka,” ungkap Fachri Husaini beberapa waktu lalu.

“Saya tidak bicara target (di laga ujicoba). Buat saya yang terpenting mereka bisa dapat ilmu dari uji coba internasional ini, dan tidak kepada hasil,” pungkas mantan gelandang Timnas Indonesia ini.

Susunan Pemain Indonesia U-16 (4-3-3): Susunan Pemain Indonesia U16: Reza Agus; Risad Baihaki, Imam Fauzi, M. Yusron, Rian Riding; Amirulloh Ruslan, Egi Maulana, T. Nurfadil; Drey Buyung, Ricky Fajar, M. Ridwan.

Prediksi hasil akhir: Indonesia 55 - 45 Singapura
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U16 vs Singapura Uji Coba (Jum'at, 5 Desember 2014) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U16 vs Singapura Uji Coba (Jum'at, 5 Desember 2014) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam