Manajer QPR Larang Pemainnya Gelar Pesta Natal

Bookmark and Share
Manajer QPR Larang Pemainnya Gelar Pesta Natal

Manajer QPR Larang Pemainnya Gelar Pesta Natal - Harry Redknapp, memberi konfirmasi tidak akan memberikan izin pada para pemainnya untuk menggelar pesta Natal. Para pemain The Hoops hanya akan mengadakan acara makan bersama secara sederhana bersama seluruh staf tim.
Manajer QPR Larang Pemainnya Gelar Pesta Natal
Berstatus tim promosi di musim ini, penampilan QPR di awal musim jauh dari kata memuaskan, baru mencetak tiga kali kemenangan, dua kali bermain imbang, dan 9 kali menelan kekalahan. Tak heran, QPR terjerembab ke zona degradasi.

Di sisi lain, Redknapp pernah mengalami momen buruk menjelang Natal saat dirinya menangani Tottenham Hotspur. Larangan Redknapp dilanggar kapten Robbie Keane yang membawa rekan-rekannya berpesta di Dublin, 2009. Dua hari setelah berpesta, Tottenham dipecundangi Wolverhampton Wolves.

Karena itulah, saat ini Redknapp mewanti-wanti para pemainnya untuk tetap terfokus menghadapi padatnya pertandingan di bulan Desember dan melupakan semua hal yang berbau pesta.“Saya tak akan berpesta Natal. Saya pikir, hal itu lebih banyak menjengkelkan. Di luar sana, dunia telah berubah. Selalu saja ada orang luar yang mengintai kita melalui kamera pada telepon selulernya,” tegas Redknapp.

“Saat ini, kami tengah terpuruk di zona merah. Kami butuh konsentrasi penuh (menghadapi laga selanjutnya). Yang ada pada hari Senin nanti, kami akan merayakan Natal dengan menggelar acara makan bersama secara sederhana dengan seluruh staf kepelatihan tim. Hanya makan biasa,” tandas Redknapp.

Dalam lanjutan kompetisi premiership di pekan ke-15, QPR akan terlibat peperangan antartim yang sama-sama terseret ke zona merah, menjamu Burnley di Loftus Road, Sabtu (6/12) malam. Kemenangan akan membuka jalan bagi skuat Redknapp untuk angkat kaki dari zona degradasi.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Queens Park Rangers vs Burney 06 Desember 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Manajer QPR Larang Pemainnya Gelar Pesta Natal ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Manajer QPR Larang Pemainnya Gelar Pesta Natal yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam