Hasil Skor Akhir: Southampton vs Manchester United Liga Inggris (Selasa, 9 Desember 2014)

Bookmark and Share
Hasil Skor Akhir: Southampton vs Manchester United Liga Inggris (Selasa, 9 Desember 2014)

Hasil Skor Akhir: Southampton vs Manchester United Liga Inggris (Selasa, 9 Desember 2014) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Hasil Skor Akhir: Southampton vs Manchester United Liga Inggris (Selasa, 9 Desember 2014) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Southampton FC vs Manchester United Liga Primer Inggris Musim 2014-2015 pada hari Selasa, 09 Desember 2014, pukul 03.00 WIB, St. Mary's Stadium, Southampton, Hampshire. Berikut ulasan lengkapnya dari "Bola Bangkitnews"......

Southampton vs Man United Liga Inggris 2014-2015

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Southampton FC vs Man UnitedLiga Premier Inggris 2015, kali ini disiarkan secara langsung live di Bein Sports TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Southampton 1 - 2 Man United...!!!
Hasil Liga Inggris 2014 antara Southampton vs Manchester United berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu di St. Mary’s, Selasa (9/12/2014) dini hari WIB. Hasil pertandingan Southampton vs MU ini ditentukan oleh dua gol tim tamu yang diborong Robin van Persie. Skor MU vs Soton ini pun membawa anak asuh Louis van Gaal merangsek ke peringkat tiga klasemen Liga Inggris.

Bermain di kandang sendiri, Soton diselimuti semangat tinggi untuk mengakhiri periode buruknya. Peluang pertama lahir di menit keempat ketika umpan silang Bertrand disambut tandukan Long dan bola masih berakhir di jala atas gawang De Gea.

Namun gairah Soton mendadak padam ketika Fonte melakukan backpass sembrono ke Forster. Bola yang terlalu lemah mampu dicuri oleh Robin van Persie yang seketika bisa mengubah skor menjadi 0-1.

Selanjutnya, pertandingan seolah dikuasai oleh Soton. Ada satu peluang ketika Pelle menanduk bola dan sayangnya masih melebar. Beberapa saat kemudian, badai cedera di United sepertinya belum akan usai ketika Smalling mengalami cedera dan digantikan Evans.

Setidaknya ada dua peluang bagus bagi Soton untuk menyamakan kedudukan. Pertama di menit 25 melalui Mane dan dua menit kemudian ketika sepakan Pelle masih bisa ditangani oleh De Gea.

Apa yang dinantikan Soton akhirnya lahir di menit 31. Kemelut di depan gawang United berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh Graziano Pelle untuk membawa pertandingan kembali berimbang. 1-1!

Memasuki menit 35, blunder fatal nyaris dilakukan McNair. Bagaimana tidak, bek muda United itu membuang bola secara asal dan bola mengarah tepat pada Long yang tidak terkawal. Beruntung bagi United karena penyelesaian akhir dari Long begitu buruk meski sudah ada di depan gawang De Gea.

Jelang babak pertama berakhir, United memiliki satu peluang bagus. Kerja keras Van Persie dalam mengenyahkan pengawalnya diakhiri dengan tendangan keras yang masih berakhir di jala samping gawang Forster.

Tujuh menit babak kedua berjalan, Soton nyaris berbalik unggul. Serangan balik cepat yang digalang Tadic kemudian diselesaikan oleh tandukan Long. Sayangnya arah bola masih tepat mengarah ke De Gea.

Jelang satu jam pertandingan berjalan, United kembali melakukan kesalahan tak penting di area pertahanannya sendiri. Beruntung bahwa kesalahan Rojo tidak bisa dimanfaatkan dengan benar oleh Tadic dan Pelle yang sebenarnya berkesempatan membawa timnya unggul.

Sial bagi Soton, momentum yang mereka bangun sirna ketika Robin van Persie membawa United unggul lagi di menit 71. Striker asal Belanda itu berdiri di tiang jauh untuk menyontek umpan tendangan bebas yang dilepaskan Rooney.

Soton sebenarnya tidak tinggal diam. Mereka punya dua peluang melalui sepakan Pelle yang ditepis De Gea dan tembakan keras Clyne yang masih menyamping tipis di sisi gawang United. Namun hingga akhir laga, tetap tuan rumah harus mengakui keunggulan United.

Gol: Soton 1-2 MU (Pelle 31’ / Van Persie 12’, 71’)

Susunan Pemain Southampton (4-2-3-1): Forster; Clyne, Fonte, Yoshida, Bertrand; Davis, Wanyama; Long, Tadic, Mane; Pelle.

Susunan Pemain Manchester United (4-4-2): De Gea; McNair, Smalling, Rojo; Valencia, Fellaini, Carrick, Young; Mata; Rooney, van Persie.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Skor Akhir: Southampton vs Manchester United Liga Inggris (Selasa, 9 Desember 2014) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Skor Akhir: Southampton vs Manchester United Liga Inggris (Selasa, 9 Desember 2014) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam