Zat Berbahaya di Rokok Elektrik jadi Penyebab Kanker

Bookmark and Share
Zat Berbahaya di Rokok Elektrik jadi Penyebab Kanker

Derasnya ajakan untuk menghentikan kebiasaan merokok dan semakin tingginya kesadaran masyarakat akan kesehatan, para perokok pun mulai berpikir untuk berhenti merokok.

Salah satu alternatif yang populer untuk dilakukan adalah dengan menggunakan rokok elektrik. Dilansir dari Daily Mail, Jumat (28/11), salah satu jenis perangkat elektronik ini akan memanaskan semacam cairan dengan bermacam rasa sesuai dengan favorit Anda.

Cairan ini tetap mengandung nikotin seperti rokok biasa namun mengeluarkan uap seperti asap rokok biasa. Namun sayangnya penelitian yang dilakukan di Jepang ini menemukan bahwa uap rokok ini mengandung zat karsinogenik atau zat penyebab kanker seperti formaldehyde dan acetaldehyde.

Formaldehyde sendiri merupakan zat kimia yang ditemukan di dalam bahan bangunan dan balsem cair. Zat ini bisa meningkatkan risiko Anda untuk terkena kanker 10 kali lipat lebih tinggi dari rokok biasa.

Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Zat Berbahaya di Rokok Elektrik jadi Penyebab Kanker ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Zat Berbahaya di Rokok Elektrik jadi Penyebab Kanker yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam