Van Dijk : Bangga Cetak Gol, Tapi Perlu Adaptasi Lagi

Bookmark and Share
Van Dijk : Bangga Cetak Gol, Tapi Perlu Adaptasi Lagi

Van Dijk : Bangga Cetak Gol, Tapi Perlu Adaptasi Lagi
Sergio van Dijk mengakui senang dapat cetak gol lagi sesudah lama tidak membela tim nasional Indonesia. Walau demikian, Van Dijk menyatakan bahwa dianya masih tetap butuh menyesuaikan. Waktu scuad 'Garuda' memerankan pertandingan ujicoba melawan Timor Leste, di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/11), Van Dijk di turunkan juga sebagai starter. Itu adalah kompetisi pertamanya berbarengan timnas, sesudah paling akhir kali membela Indonesia pada th. lantas. Dalam kemenangan 'Merah Putih' dengan score 4-0 atas Timor Leste, Van Dijk menyumbang satu gol yang diciptakan pada di menit kesembilan. Gol itu terwujud melalui tendangan kaki kirinya.
"Tentu saya bangga sekali bisa mencetak gol untuk timnas. Apalagi pertandingan ujicoba ini sangat bagus untuk modal kami di Piala AFF," ungkap Van Dijk di Jakarta.
Walau senang karena dapat memberi sumbangan gol, bekas pemain Persib Bandung itu mengakui masih tetap memerlukan yang perlu ditingkatkan lagi. Mengingat terdapat banyak pemain yang memanglah baru dikenalnya di timnas, diakuinya masih tetap perlu saat untuk penyesuaian.
"Saya mesti adaptasi lagi. Masih banyak pemain yang belum bergabung. Tapi ada pemain-pemain yang sudah saya kenal. Saya juga baru masuk. Hanya kurang waktu bermain bersama, itu yang menjadi kekurangan tim," ucap pemain yang kini membela klub Thailand, Suphanburi.
Walau demikian, Van Dijk meyakini bersamaan dengan saat timnya dapat bermain lebih klop. Misal masuk scuad yang dibawa ke Piala AFF, pemain asal Belanda itu mengharapkan dapat cetak gol untuk Indonesia. Namun untuk menembus ke Piala AFF, perjuangan Van Dijk akan tidak gampang. Karena, dia mesti berkompetisi dengan striker yang lain seperti Cristian Gonzales serta Samsul Arif.
"Tentu tidak akan mudah. Untuk itu, saya akan berusaha semaksimal mungkin,"‎ ujar pemain yang dikenal sangat ramah itu.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Van Dijk : Bangga Cetak Gol, Tapi Perlu Adaptasi Lagi ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Van Dijk : Bangga Cetak Gol, Tapi Perlu Adaptasi Lagi yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam