Usaha Sunderland Patahkan Rekor Unbeten Chelsea

Bookmark and Share
Usaha Sunderland Patahkan Rekor Unbeten Chelsea

Usaha Sunderland Patahkan Rekor Unbeten Chelsea - Kiper Sunderland, Costel Pantilimon mengungkapkan pendapatnya mengenai laga berat kontra pemuncak klasemen, Chelsea. Akhir pekan ini, Pantilimon akan mengawal gawang The Black Cats dalam laga kontra The Blues di Stadium of Light (29/11).
Usaha Sunderland Patahkan Rekor Unbeten Chelsea
Pria asal Rumania ini mengaku bahwa Chelsea jelas merupakan lawan yang berat. Meski demikian, ia berharap timnya mampu tampil sempurna untuk meraih kemenangan, sekaligus memupus rekor unbeaten The Blues yang masih bertahan hingga pekan ke-12."Chelsea memang sangat kuat, saat ini mereka juga belum terkalahkan. Namun kami akan bekerja keras dan mencoba memetik hasil positif," ungkap Pantilimon seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami sudah menunjukkan kepada tim-tim besar bahwa Sunderland bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan, terutama jika bermain di kandang sendiri. Dukungan suporter sangatlah penting dan bisa menjadi penentu laga."Pertemuan terakhir kedua tim di Stadium of Light terjadi pada ajang Capital One Cup, Desember tahun lalu. Kala itu, Sunderland mampu menang 2-1 lewat masa perpanjangan waktu.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Sunderland vs Chelsea 30 November 2014 Liga Premier Inggris Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Usaha Sunderland Patahkan Rekor Unbeten Chelsea ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Usaha Sunderland Patahkan Rekor Unbeten Chelsea yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam