Trofi AFF Datang Ke Jakarta

Bookmark and Share
Trofi AFF Datang Ke Jakarta

Trofi AFF Datang Ke Jakarta
Dua minggu saat sebelum perhelatan Piala AFF 2014 diawali, trofi turnamen itu lebih dahulu singgah ke Jakarta. Pemain nasional Evan Dimas juga mengharapkan dia dapat mengangkat piala itu. Bertempat di Plaza FX, Senayan, Jakarta, Minggu (9/11/2014), trofi Piala AFF dipertontonkan pada umum, oleh sponsor utama turnamen, Suzuki. Acara itu makin meriah dengan hadirnya perwakilan timnas Indonesia, yakni asisten pelatih Widodo C. Putra dan empat pemain : Evan Dimas, Hamka Hamzah, Irfan Bachdim, dan Raphael Maitimo.
“Ini pertama kali saya mengangkat trofi ini. Semoga saya dapat memegangnya kembali namun dengan status Indonesia juara, ” ucap Evan, bintang muda Indonesia yang melejit waktu jadi kapten timnas U-19 itu.
Selanjutnya Evan menyampaikan, dianya sekarang ini bahagia lantaran di beri peluang untuk berhimpun dalam scuad timnas senior.
“Saya sangatlah suka dan bangga dapat berhimpun dengan timnas senior. Pasti yang pertama saya mesti perlihatkan yang paling baik. Insyaallah Tuhan bakal kasih yang paling baik. ”
Dalam acara yang berjalan sepanjang tiga jam itu, beberapa pengagum sepakbola bukan sekedar bisa lihat segera piala itu, namun juga memiliki kesempatan untuk berfoto berbarengan dengan beberapa penggawa timnas, dan berburu sinyal tangan mereka. Trofi Piala AFF ini bakal menyambangi juga sebagian negara peserta lain seperti Malaysia pada 12 November, Singapura (15/11), Thailand (16/11), dan Filipina (17/11). Piala AFF bakal di gelar 22 November hingga 20 Desember. Babak group diselenggarakan di Vietnam (Group A) dan Singapura (Group B). Adapun semi final dan final bakal berlaku format home and away. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Trofi AFF Datang Ke Jakarta ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Trofi AFF Datang Ke Jakarta yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam