Tottenham Hotspur dan Aston Villa Didakwa FA Gagal Kontrol Pemainnya

Bookmark and Share
Tottenham Hotspur dan Aston Villa Didakwa FA Gagal Kontrol Pemainnya

Tottenham Hotspur dan Aston Villa didakwa FA Gagal Kontrol Pemainnya - Tottenham Hotspur dan Aston Villa didakwa oleh FA karena gagal mengendalikan para pemainnya pada pertandingan Liga Utama Inggris pada Minggu, kata badan sepak bola Inggris itu, Rabu.
Tottenham Hotspur dan Aston Villa Didakwa FA Gagal Kontrol Pemainnya
Insiden itu terjadi pada babak kedua pertandingan - yang dimenangi Spurs dengan skor 2-1 berkat gol Harry Kane pada menit ke-90 - menyusul perselisihan antara penyerang Villa Christian Benteke dan gelandang Tottenham Ryan Mason, lapor Reuters.

Benteke diusir keluar lapangan karena mendorong wajah Mason.

"Baik Aston Villa dan Tottenham didakwa oleh FA menyusul pertandingan mereka pada Minggu 2 November 2014," kata FA dalam pernyataan yang tercantum dalam situs resmi mereka (www.thefa.com).

"Diduga di dalam atau sekitar menit ke-66 pertandingan, klub-klub itu gagal menjaga tingkah laku para pemainnya dalam cara-cara yang patut."

Kedua klub memiliki waktu sampai 18.00 GMT pada Senin untuk merespon dakwaan ini.

Tottenham, yang akan menjamu Stoke pada Minggu, menghuni peringkat kedelapan dengan 14 angka, unggul empat angka dan delapan posisi dari Villa yang melawat ke markas West Ham United pada Sabtu sambil berupaya memutus rentetan enam kekalahan di Liga Utama Inggris.
Wacana Selanjutnya:Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Stoke City 9 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Tottenham Hotspur dan Aston Villa Didakwa FA Gagal Kontrol Pemainnya ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Tottenham Hotspur dan Aston Villa Didakwa FA Gagal Kontrol Pemainnya yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam