"Riedl Tinggalkan Kenangan di Indonesia"

Bookmark and Share
"Riedl Tinggalkan Kenangan di Indonesia"


ILSI - Alfred Riedl yang sebentar lagi dipecat dari posisi pelatih Timnas Indonesia mengaku memiliki banyak kenangan di Indonesia. Indonesia, menurut Riedl, membuatnya betah meski jauh dari kampung halamannya di Austria.

"Saya memiliki banyak memori bagus di sini," ucap Riedl. PSSI mendatangkan Riedl pada tahun 2010 silam. Riedl mendapat kepercayaan untuk melatih Indonesia setelah dianggap sukses memberikan warna baru di Laos.

"Saya memiliki banyak kenangan di Indonesia, utamanya dengan masyarakat Indonesia. Saya merasa tidak memiliki masalah dengan orang Indonesia. Saya mau hubungan ini terus seperti ini," lanjut Riedl.

Setelah AFF Cup 2010, Riedl sempat kembali ke Laos dan menjadi direktur teknis. Juga menjadi kepala pengembangan pemain muda di CS Vise. Dan pada Desember 2013 lalu, ia kembali dipercaya sebagai pelatih Timnas.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Riedl Tinggalkan Kenangan di Indonesia" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Riedl Tinggalkan Kenangan di Indonesia" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam