Timor Leste : Kami Akan Tampil Bagus Melawan Indonesia

Bookmark and Share
Timor Leste : Kami Akan Tampil Bagus Melawan Indonesia

Timor Leste : Kami Akan Tampil Bagus Melawan Indonesia
Timor Leste menyebutkan kesiapannya untuk melawan Indonesia. Meski sekian, sang pelatih, Antonio Vieira, tak menempatkan tujuan muluk untuk timnya. Timor Leste dijadwalkan melawan timnas Indonesia pada Selasa (11/11/2014) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Untuk pertandingan itu, mereka memboyong 20 pemain, termasuk juga salah satunya enam pemain U-19.
"Kami memang sengaja memprioritaskan pemain muda kami. Kami membawa enam pemain U-19, karena kami sedang fokus membangun tim U-19. Tidak hanya U-19, tapi U-23 dan senior. Tapi, untuk laga besok kami tetap menyertakan pemain senior," ungkap Antonio.
Oleh karenanya, dia tidak mau menempatkan tujuan muluk-muluk untuk pertandingan besok. Menurut dia, yang terutama kompetisi melawan Indonesia semua pemain dapat tunjukkan tampilan terbaiknya.
"Sebelumnya kami memang mendapatkan hasil kurang baik di tiga ujicoba kemarin. Tapi melawan Indonesia, kami akan tampil bagus," katanya.
Pertandingan melawan Timor Leste bakal jadi satu dari dua pertandingan ujicoba Indonesia saat sebelum terjun ke Piala AFF 2014. Satu pertandingan yang lain, yaitu hadapi Suriah, bakal dijalani 'Tim Garuda' pada 15 November atau satu minggu saat sebelum Piala AFF 2014 dihelat.
"Di dua ujicoba terakhir ini kami harap semua pemain bisa all-out semua, agar diketahui siapa saja yang akan terus kami bawa ke AFF," ucap asisten pelatih timnas Indonesia, Widodo C. Putro.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Timor Leste : Kami Akan Tampil Bagus Melawan Indonesia ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Timor Leste : Kami Akan Tampil Bagus Melawan Indonesia yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam