Suzuki Janjikan Motor Dan Mobil Untuk Pemain Indonesia

Bookmark and Share
Suzuki Janjikan Motor Dan Mobil Untuk Pemain Indonesia

Suzuki Janjikan Motor Dan Mobil Untuk Pemain Indonesia
Jadi sponsor utama turnamen, Suzuki mempersiapkan bonus spesial pada pemain-pemain timnas Indonesia jika cetak suatu hal di arena Piala Aff 2014. Bonus apa?
"Roda 4 apabila timnas masuk final, setiap gol yang tercipta kami sumbang 1 Karimun Wagon R untuk pencetak golnya," kata 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) Davy J Tuilan di sela konferensi pers di Jakarta, Senin (10/11/2014).
Menurut Davy, mobil itu diberikan pada sang pencetak gol jika timnas Indonesia sukses maju ke babak final.
"Artinya, kalau pemain itu hat-trick, maka kami akan menyumbangkan 3 Karimun Wagon R," ujar Davy.
Sementara untuk kendaraan roda dua, SIS bakal membagikan Suzuki Address yang barusan di luncurkan sekian waktu lalu. Motor skuter matik (skutik) ini bakal jadi punya ke-23 pemain Timnas. Prasyaratnya, Timnas Indonesia mesti masuk ke babak semi final.
"Setiap pemain kita kasih sepeda motor Address satu-satu kalau masuk semifinal," ujar Senior Director Marketing & Sales 2W PT SIS, Endro Nugroho.
Selain mempersiapkan bonus untuk timnas, PT SIS akan mengadakan acara nonton bareng sampai menyumbang 1. 500 bola ke sekolah-sekolah sepakbola di Indonesia.
"Dalam rangka mendukung prestasi timnas di turnamen AFF Suzuki Cup 2014 kami juga mengadakan serangkaian menonton bareng. Kami berencana menggelar program ini gratis untuk pelosok -Indonesia. Kami berdoa yang terbaik untuk timnas supaya membawa pulang trofi," kata Presdir Suzuki Indonesia Shuji Oishi.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Suzuki Janjikan Motor Dan Mobil Untuk Pemain Indonesia ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Suzuki Janjikan Motor Dan Mobil Untuk Pemain Indonesia yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam