Suarez Percaya Diri Telah Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

Bookmark and Share
Suarez Percaya Diri Telah Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

Suarez Percaya Diri Telah Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

Luis Suarez berkeras bahwa ialah faktor di balik kembalinya Liverpool ke Liga Champions setelah sekian lama.

Suarez - yang pindah ke Barcelona dengan banderol €94 juta musim panas ini - mencetak 31 gol dalam 33 penampilan domestik, membuat Liverpool berakhir dengan hanya dua poin tertinggal dari juara Liga Champions musim lalu Manchester City.

Hasil akhir di tempat kedua yang diraih Liverpool cukup bagi klub Merseyside itu untuk mengakhiri penantian selama lima tahun tanpa pertandingan Liga Champions.

Dan berbicara tentang kembalinya ia dari larangan bermain selama empat bulan karena telah menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia, Suarez mengklaim Liverpool tidak akan meraih kesuksesan tersebut tanpa dirinya.

Suarez berkata di situs web resmi Barcelona, "Saya mendahulukan kesuksesan tim di atas kesuksesan pribadi saya dan di musim lalu Liverpool nyaris memenangkan Liga Premier, yang pastinya akan jadi sangat luar biasa.

"Saya menghargai seluruh kerja keras tim. Namun saya absen di enam pertandingan dan mencetak semua gol itu di Liga Premier tanpa melakukan tendangan penalti.


"Saya benar-benar bisa pergi dengan senang karena jika saya tak memiliki sikap dan mental untuk memimpin tim, saya rasa Liverpool takkan bisa menyelesaikan apa yang telah mereka lakukan kemarin. Kembali ke Liga Champions adalah target lain yang ada di pikiran saya."


Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Suarez Percaya Diri Telah Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Suarez Percaya Diri Telah Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam