Straiker Wes Ham Diafra Sakho Dipastikan Kembali Kontra Aston Villa

Bookmark and Share
Straiker Wes Ham Diafra Sakho Dipastikan Kembali Kontra Aston Villa

Straiker Wes Ham Diafra Sakho Dipastikan Kembali Kontra Aston Villa - Manajer Sam Allardyce mengonfirmasi sang penyerang dimungkinkan kembali untuk pertandingan akhir pekan nanti.Manajer West Ham United Sam Allardyce menekankan bahwa penyerang Diafra Sakho mungkin kembali untuk pertandingan melawan Aston Villa pada akhir pekan nanti.
Straiker Wes Ham Diafra Sakho Dipastikan Kembali Kontra Aston Villa
Seperti diketahui, penyerang yang sukses mengemas tujuh gol dari delapan penampilannya itu sempat dilewatkan saat West Ham bermain imbang 2-2 dengan Stoke City karena mendapati masalah di bahu. Akan tetapi, Big Sam percaya bahwa pemuda 24 tahun itu bisa diandalkan untuk laga ke depan.

“Kami pikir Sakho akan kembali untuk pertandingan berikutnya,” ujarnya kepada laman resmi klub. “Kami tidak berpikir masalah bahunya butuh perawatan yang lama.

“Tidak ada dislokasi, itu hanya masalah tulang rawan sehingga memar dan rasa sakitnya tergolong tidak serius, namun kondisinya semakin membaik setiap hari dan mudah-mudahan dia kembali untuk Aston Villa. Jika tidak, kami harus bisa mengatasinya dan setelah itu datang jeda internasional.”
Wacana selanjutnya:Prediksi Skor West Ham United vs Aston Villa 8 November 2014 Liga Inggris
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Straiker Wes Ham Diafra Sakho Dipastikan Kembali Kontra Aston Villa ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Straiker Wes Ham Diafra Sakho Dipastikan Kembali Kontra Aston Villa yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam