Spekulasi Bermunculan Cityzen Mungkin Pecat Pellegrini Jika Gagal Diliga Inggris

Bookmark and Share
Spekulasi Bermunculan Cityzen Mungkin Pecat Pellegrini Jika Gagal Diliga Inggris

Spekulasi Bermunculan Cityzen Mungkin Pecat Pellegrini Jika Gagal Diliga Inggris - Masa depan pelatih Manchester City Manuel Pellegrini kini mulai banyak dipertanyakan. Kabarnya, jika City gagal di Liga Inggris dan kompetisi Eropa tahun ini, Pellegrini kemungkinan akan dipecat pada akhir musim.
Spekulasi Bermunculan Cityzen Mungkin Pecat Pellegrini Jika Gagal Diliga Inggris
Ini seperti nasib yang menimpa pelatih sebelumnya Roberto Mancini atas kegagalan yang sama. Jika City tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions, dan gagal merebut kembali gelar liga, maka akan sulit untuk melihat bagaimana pelatih bisa mempertahankan pekerjaannya.Spekulasi pun sudah mulai bermunculan untuk mencari penggantinya, jika Pellegrini gagal untuk membalikkan keadaan. Dan, menurut laporan The Mirror, Jumat (7/11/2014),  City berencana untuk mendatangkan pelatih Bayern Muenchen saat ini, Pep Guardiola, ke Etihad.

Kehadiran mantan orang Barcelona Txiki Begiristain dan Soriano Ferrian dalam hirarki Manchester City, bisa menjadi kunci dalam setiap upaya untuk menarik Pep ke Manchester.Penampilan City di Liga Champions memang kurang meyakinkan. City dipermalukan CSKA Moscow 1-2 pada matchday keempat Grup E Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis 6 November lalu.

Tuan rumah sudah tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan dua menit melalui Seydou Doumbia. Meski sempat menyamakan kedudukan melalui Yaya Toure. City akhirnya kalah setelah Doumbia mencetak gol kedua.
Wacana selanjutnya:Prediksi Skor QPR vs Manchester City 9 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Spekulasi Bermunculan Cityzen Mungkin Pecat Pellegrini Jika Gagal Diliga Inggris ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Spekulasi Bermunculan Cityzen Mungkin Pecat Pellegrini Jika Gagal Diliga Inggris yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam