Simeone Tak halangi Alessio Cabut Dari Atletico Madrid

Bookmark and Share
Simeone Tak halangi Alessio Cabut Dari Atletico Madrid

Simeone Tak halangi Alessio Cabut Dari Atletico Madrid- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengakui bahwa dirinya selama ini tidak memberikan banyak kesempatan tampil kepada Alessio Cerci. Oleh karena itu Simeone tak akan menghalangi Cerci bila ingin mencari klub baru pada bulan Januari mendatang.
Simeone Tak halangi Alessio Cabut Dari Atletico Madrid
Penyerang asal Italia itu baru direkrut Atletico dari Torino pada awal musim. Namun sampai sejauh ini Cerci baru diberi kepercayaan bermain empat kali di La Liga dan dua kali di Liga Champions."Memang tidak mudah. Kami memiliki begitu banyak pemain internasional di dalam skuat. Saya pelatihnya dan sayangnya saat ini saya tidak memberikan Alessio kesempatan bermain, tapi saya harus melihat apa yang terbaik bagi tim," ungkap Simeone kepada Sport Mediaset.

"Apakah Cerci bisa meninggalkan klub pada bulan Januari? Anda harus bertanya kepada direktur olahraga karena mereka adalah orang-orang yang bekerja di daerah ini."Atletico sendiri baru saja mengemas kemenangan dalam ajang Liga Champions setelah menghajar Olympiakos dengan skor telak 4-0.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Atil. Madrid vs Deportivo 30 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Simeone Tak halangi Alessio Cabut Dari Atletico Madrid ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Simeone Tak halangi Alessio Cabut Dari Atletico Madrid yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam